Metro Bintan

308 Atlet Bintan Siap Bertanding di Porprov

Bupati Bintan, Apri Sujadi melepas atlet yang akan berlaga di Porprov di Tanjungpinang, kemarin. F. Kominfo untuk Batam Pos

 

batampos.co.id –┬áBupati Bintan, Apri Sujadi melepas kontingen atlet dan official Kabupaten Bintan untuk mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Kepri ke-IV di Tanjungpinang.

Dalam ajang Porprov Kepri tersebut, Pemerintah Kabupaten Bintan memberangkatkan 308 orang atlet dan 100 orang official untuk mengikuti 24 cabang olahraga (cabor).

“Harapan kita tentunya semoga para atlet kita mampu berbicara banyak serta mengukir prestasi di kancah Porprov Kepri yang akan bergulir sebentar lagi,” ujar Apri Sujadi saat menyerahkan bendera kepada Ketua Kontingen Porprov Bintan Patrisius di Gedung Demang Lebar Daun, Kota Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Kamis (22/11) pagi.

Dalam pelepasan kontingen tersebut, Apri juga memberikan motivasi dan semangat di depan seluruh atlet yang berlaga. Dia juga meminta agar seluruh Tim Official yang mengikuti dapat mendampingi atlet dengan sebaik-baiknya.

“Kita juga meminta agar official dan instansi terkait, dapat mendampingi selama atlet bertanding. Yang terpenting, seluruh atlet mampu jaga kesehatan dan jaga kekompakan. InsyaAllah, kita akan menang dan mengukir prestasi,” ujarnya.

Pelaksanaan Porprov Kepri dilaksanakan di Kota Tanjungpinang, Kepri mulai dari tanggal 25 November hingga tanggal 1 Desember 2018. Sebanyak 26 cabor akan dipertandingkan dalam Porprov Kepri IV Tanjungpinang.

Ke-26 cabang olahraga tersebut antara lain cabor atletik, biliar, binaraga, bola basket, bola voli, bridge, bulu tangkis, catur, dayung, futsal, judo, karate, kempo, panjat tebing, pencak silat, renang, sepakbola, sepeda sport, sepak takraw, tarung derajat, taekwondo, tenis lapangan, tenis meja, muaythai, motor, dan woodball. (met)