Metro Bintan

Bupati Tekankan Sinergi Antarinstansi

Bupati Bintan, Apri Sujadi menyerahkan sembako ke keluarga kurang mampu di Gedung LAM Kijang Kecamatan Bintan Timur, Rabu (12/12). F.Kominfo untuk Batam Pos

batampos.co.id – Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2019, Bupati Bintan Apri Sujadi menekankan koordinasi dan sinergitas antarinstansi untuk menjamin dan memastikan ketersediaan pangan serta menjaga situasi Kamtibmas dengan baik.

“Pastikan harga pangan dan situasi Kamtibmas terjaga dengan baik,” kata Bupati saat penyerahan sembako bagi keluarga tidak mampu di Gedung LAM, Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Rabu (12/12).

Terkait penyerahan sembako, Bupati juga meminta Dinas Sosial mampu terus bergerak dalam membantu dan meringankan beban masyarakat.

“Dinas Sosial harus terus bergerak, bagaimana membantu meringankan beban masyarakat,” ujarnya.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bintan, Naharudin menuturkan 2.000 paket sembako diserahkan ke keluarga tidak mampu yang tersebar di 5 kecamatan. Yakni Kecamatan Bintan Timur, Toapaya, Gunung Kijang, Teluk Bintan dan Kecamatan Teluk Sebong.

“Kami terus berupaya untuk membuat program-program yang bisa dinikmati langsung oleh masyarakat,” kata dia.

Bantuan-bantuan yang diberikan lanjutnya, merupakan bentuk perhatian pemerintah daerah, yang menyasar kepada masyarakat secara langsung.

“Bagaimana bantuan ini bermanfaat dan tepat sasaran,” tutupnya.(met)