Metro Bintan

Liburan ke Lagoi, Belum Sah Kalau Belum Mampir ke Mama B

Pengunjung menikmati kue yang disajikan di Toko Mama B di lantai 2 Warung Yeah, Plaza Lagoi, Kawasan Pariwisata Bintan Resorts Lagoi. F.BRC untuk Batam Pos

batampos.co.id – Bagi pengunjung yang berlibur ke Bintan belum sah kalau belum mampir ke toko buah tangan yang satu ini. Aneka kue yang dihadirkan di toko ini sangat tepat dijadikan  buah tangan. Nama tokonya,  toko buah tangan Mama B yang terletak di lantai 2 Warung Yeah, buka dari sekitar pukul 09.00 WIB hingga 23.00 WIB di Plaza Lagoi.

Maria Putri, salah satu pengelola toko buah tangan Mama B menuturkan, tokonya hadir untuk memanjakan pengunjung yang berlibur ke Kawasan Pariwisata Bintan Resorts Lagoi.

Bersama anggota keluarga lainnya, nyonya Sin, nyonya Eliwati, nyonya Sherli Ashe dan nyonya Aling, mereka membuka toko buah tangan yang diberi nama toko buah tangan Mama B.

“Idenya sederhana, kami ingin pengunjung yang berlibur ke Bintan Resorts membawa oleh oleh kue dengan cita rasa Bintan,” tutur nyonya Aling.

Kenapa diberi nama Mama B? ia menjelaskan, yang jelas pemiliknya 4 ibu. Mama B sendiri artinya Mama Bintan.

Menurutnya, diberikan nama mama pada tokonya karena mama ialah sosok yang dekat dengan keluarga. Selain itu, sosok mama merupakan sosok yang selalu memberi warna bagi anggota keluarganya.

“Biasanya makanan apapun yang dibuat oleh tangan mama selalunya enak,” kata dia sembari tersenyum.

Makanan yang dibuat mama selalu enak karena menurutnya, mama membuat makanan dengan setulus hati, sepenuh cinta dan kasih sayang.

Lantas apa yang membedakan kue di toko ini dengan toko kue lainnya? Kue-kue di toko buah tangan Mama B, kata ibu berparas cantik ini dibuat  dari resep dapur turun temurun keluarga.

Adapun makanan khas yang disajikan di toko buah tangan Mama B adalah kue-kue dengan berbagai cita rasa dengan andalannya seperti chiffon, kue lapis legit, kue lapis Bintan, nastar serta makanan ringan lainnya.

Selain kue kue berbagai varian dengan rasa spesial, packagingnya pun dibuat sangat trendy dan kekinian mengikuti tema tema tertentu seperti Natal, Tahun baru, Lebaran, Valentine dan tema tema lainnya.

“Packaging trendy untuk bingkisan parcel pun tersedia, sesuai pesanan pembeli. Jadi memang pas dijadikan untuk buah tangan buat orang tersayang,” tutup dia. (met)