Metro Bintan

Pantau Operasi Lilin, Kapolda Naik Helikopter

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto didampingi Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang dan Bupati Bintan Apri Sujadi disambut pencak silat saat tiba di markas Polres Bintan, Kamis (27/12). F.Slamet Nofasusanto / Batam Pos.

batampos.co.id – Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Irjen (Pol) Andap Budhi Revianto menaiki  helikopter saat memantau pelaksanaan operasi Lilin 2018 melalui udara di wilayah hukum Kepolisian Resor (Polres) Bintan.

Helikopter Ditpolairud Polda Kepri yang dinaikinya bertolak dari Batam dan mendarat di simpang empat dekat markas Polres Bintan di Bandar Seri Bentan, Bentan Buyu sekitar pukul 10.30 WIB.

Kapolda Andap disambut Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang dan Bupati Bintan Apri Sujadi dengan aksi silat. Usai menyalami anggota, dia langsung memberikan pengarahan.

Kapolda menyampaikan, Kunjungan ini berkaitan pengecekan personel dan sarana prasarana dalam pelaksanaan Operasi Lilin 2018 dalam rangka perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Perkembangan sejauh ini, Kapolda menyampaikan semua berjalan lancar.  Pihaknya lanjutnya, sudah menyiapkan berbagai cara dan strategi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman damai dan kondusif selama operasi Lilin 2018 berjalan.

“Kami berharap kerja sama yang baik dari semua pihak termasuk rekan – rekan media. Berbagai potensi kerawanan yang ada, bagaimana sama-sama bisa dieliminer,” kata Kapolda.

Termasuk kemalangan baik di darat, laut dan udara agar sebaiknya bisa ditekan. “Semoga tak ada hal-hal yang itu,” harap dia.

Setelah memberikan pengarahan kepada anggota yang terlibat dalam Operasi Lilin 2018, Kapolda Andap bertolak ke Kota Batam dengan menaiki helikopter. (met)