Metro Bintan

Kapolres Ajak Anggota Doakan Korban Tsunami

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang berdiri di samping mimbar mengajak anggotanya mendoakan korban bencana Tsunami di Banten dan Lampung usai melaksanakan salat Jumat berjamaah di Masjid Polres Bintan, Jumat (28/12). F.Slamet Nofasusanto / Batam Pos

batampos.co.id – Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang mengajak anggota Polres Bintan dan keluarga Bhayangkara mendoakan korban bencana alam Tsunami baik di Lampung dan Banten.

Hal ini disampaikan dirinya usai melaksanakan salat Jumat berjamaah di Masjid Polres Bintan di Bandar Seri Bentan, Bentan Buyu, Jumat (28/12).

“Kemarin kita sudah melaksanakan salat gaib. Setelah ini, mari kita ajak keluarga kita untuk mendoakan saudara-saudara kita yang sedang berduka di Banten dan Lampung,” ujar Boy berdiri di samping mimbar.

Menurut Boy, musibah yang terjadi di beberapa daerah merupakan teguran dari Yang di Atas. Teguran ini dimaksudkan supaya menambah keimanan dan ketakwaan.

Selain itu, Kapolres juga mengajak anggotanya memakmurkan masjid Polres Bintan yang baru diresmikannya.

Setiap jumat, katanya diadakan salat Jumat berjamaah di Masjid Polres Bintan. Setelah itu dibagikan makanan siang bagi jamaah usai melaksanakan salat Jumat di Masjid Polres Bintan.

“Ini salah satu untuk mencari amal dunia selain melayani dan mengabdikan diri bagi agama, bangsa dan masyarakat,” tutup dia. (met)