Metro Bintan

Karyawan Pelindo Sambangi Rumah Bahagia

Ketua Persatuan Istri Pegawai Perindo I Cabang Tanjungpinang (Perispindo), Endah Arif Indra Perdana bersama pengurus Perispindo menyerahkan santunan dan bingkisan ke pengurus nenek-nenek Rumah Bahagia Bintan, Sabtu (29/12). F.Slamet Nofasusanto / Batam Pos.

batampos.co.id – Puluhan kakek dan nenek yang menghuni Rumah Bahagia Bintan, Kawal, Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan tersenyum bahagia  disambangi karyawan PT Pelindo dan Perispindo I Cabang Tanjungpinang  pada Sabtu (29/12) siang.

Kakek dan nenek yang berada di Rumah Bahagia Bintan menyambut karyawan dan istri karyawan Pelindo yang datang dengan aksi kompang. Bahkan seorang nenek menghibur tamu dengan pantun jenaka dan puisi.

Suasana haru ketika istri karyawan menyanyikan lagu Bunda ciptaan Melly Goeslaw untuk nenek Rumah Bahagia sebagai sosok ibu yang sudah berjasa dalam membesarkan anak-anak.

Sekretaris Yayasan Rumah Bahagia Bintan Mariani mengapresiasi kunjungan karyawan Pelindo beserta istri. Dia mengucapkan ribuan terima kasih atas perhatiannya.

“Kami cuma dapat membalas dengan memanjatkan doa. Semoga Pelindo makin maju dan sukses.  Karyawan dan keluarganya selalu dalam lindungan Yang Di Atas,” kata dia sembari mengamini.

Ketua Persatuan Istri Pegawai Perindo I Cabang Tanjungpinang (Perispindo), Endah Arif Indra Perdana menuturkan, kegiatan ini dalam rangka hari Ibu dan program berbagi Pelindo dan Perispindo I Cabang Tanjungpinang di akhir tahun.

“Ini rasa syukur kita ke Allah atas limpahan ke karyawan Pelindo, Perispindo dan PT SBM, anak usaha Pelindo. Harapannya tahun mendatang akan jauh lebih baik,” harap dia.

GM Pelindo I Cabang Tanjungpinang Arif Indra Perdana mengatakan, kegiatan bakti sosial yang digerakkan Pelindo dan Perisperindo maupun PT SBM merupakan rasa syukur karyawan sehingga perlu berbagi dengan anak-anak panti asuhan dan penghuni Rumah Bahagia Bintan.

“Diharapkan 2019 lebih berkah lebih baik lagi dan kami bisa kembali lagi ke Rumah Bahagia,” harap dia. (met)