Metro Bintan

33 Anggota Polres Bintan Naik Pangkat

batampos.co.id –¬†Usai memimpin upacara kenaikan pangkat kepada 33 anggota Polres Bintan, Sabtu (5/1) sekitar pukul 07.30 WIB, Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang memberikan kejutan bagi anggota yang berulangtahun pada bulan Januari.

Kejutan diberikan kepada anggota dengan usia tertua dan termuda yang berulangtahun. Dua anggota itu menerima suapan nasi tumpeng langsung dari Kapolres dan Wakapolres Bintan Kompol Dandung PW.

Kapolres juga membagikan tiga sepeda kepada anggota yang berulangtahun. Ketiga anggota yang beruntung dikerjai push up dan skot jump sambil mengangkat sepeda. Bahkan mereka diceburkan ke kolam bersama anggota lain yang berulang tahun.

Kapolres mengatakan, perayaan ulang tahun ini sebagai bentuk perhatian kepada anggota supaya semakin semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kenapa diberikan sepeda? Pastinya supaya mereka sehat,” jelasnya dia.

Kepada 33 anggota yang menerima kenaikan pangkat, ia mengucapkan selamat. Kenaikan pangkat merupakan komulatif dari penilaian beberapa aspek seperti dedikasi, loyalitas, kedisiplinan, tanggung jawab, serta sikap dan perilaku yang tidak tercela.

Dia mengharapkan kepada anggota yang menerima kenaikan pangkat supaya terus meningkatkan profesionalisme sesuai tugas dan tanggung jawab dan meningkatkan tanggung jawab sesuai jenjang kepangkatan.

“Tugas dan tanggung jawab ke depan makin berat. Lebih semangat dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat,” tutupnya. (met)