Peristiwa

Ditabrak Mobil, Pengendara Motor Terpental

Korban Mendarat di Kaca Depan Mobil

Mobil Honda Civic BP 1685 TH yang terlibat kecelakaan di Simpang Jalan Demang Lebar Daun, Bintan Buyu, Senin (28/1) sekitar pukul 12.30 WIB. F.Slamet Nofasusanto / Batam Pos

batampos.co.id –¬†Kecelalaan terjadi di Simpang Empat Jalan Demang Lebar Daun Bintan Buyu, Kompleks Kantor Bupati Bintan pada Senin (28/1) sekitar pukul 12.30 WIB.

Seorang pengendara Honda Revo BP 2417 WI Muhammad Fahri terlibat tabrakan dengan mobil Honda Civic warna Hitam BP 1685 TH yang dikemudikan Kimin, adik dari Simin pengusaha alat berat.

Informasi di lapangan, pengendara motor bergerak dari Kampung Siantan menuju ke Kampung Bukit Batu Desa Bintan Buyu.

Saat melintas di simpang empat Jalan Demang Lebar Daun Bintan Buyu, pengendara diduga tidak melihat arah kanan maupun kiri.

Datang dari arah Gerbang masuk Bintan Buyu Jalan Lintas Barat menuju Kantor Bupati Bintan melaju mobil yang dikemudikan Kimin.

“Kayaknya si pengendara motor tidak melihat arah kanan kiri, langsung nyelonong dan ditabrak mobil dari arah gerbang masuk ke kantor Bupati Bintan,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Bintan¬† Ipda Budi.

Tabrakan itu membuat, pengendara motor terpental dan terbang.

“Kayaknya badannya sempat terpental dan terbang usai ditabrak mobil lalu disambut mobil. Si pengendara kemudian mendarat di atas mobil. Ada rambutnya tertinggal di kaca depan mobil,” kata dia.

Korban katanya, mengalami luka patah kaki dan pendarahan di bagian kepala.

“Kebetulan ada mobil ambulans melintas. Korban langsung dibawa ke rumah sakit provinsi di Tanjungpinang,” tutup dia. (met)