Metro Bintan

Bagikan makanan Gratis untuk Pasien

Pasien dan keluarga pasien antusias dengan adanya pembagian makanan dan minuman gratis yang dilakukan pengurus musala Al Wahid RSUD EHD Provisi Kepulauan Riau di depan lobi masuk rumah sakit tersebut, Jumat (1/2). F.Slamet Nofasusanto / Batam Pos

batampos.co.id –¬†Ada kegiatan sosial bagi-bagi makanan dan minuman bagi pasien dan keluarga pasien yang berobat ke poli klinik di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Engku Haji Daud (EHD) Provinsi Kepulauan Riau, Tanjunguban.

“Sudah sebulan belakangan ini, biasanya setiap Jumat pagi dibagikan makanan dan minuman gratis di lobi pintu masuk,” kata Humas RSUD EHD Provinsi Kepulauan Riau di Tanjunguban, Iranti saat ditemui, Jumat (1/2) pagi.

Iranti menjelaskan, kegiatan sosial ini merupakan kegiatan pengurus musala Al Wahid RSUD EHD Provinsi Kepri. Segala makanan dan minuman yang terhidang merupakan sumbangan sukarela dari pegawai RSUD EHD Provinsi Kepulauan Riau.

“Panitia mengumpulkan sumbangan dari karyawan rumah sakit. Kemudian dibelikan makanan dan minuman,” kata dia.

Surya warga Tanjungpermai menanggapi baik kegiatan ini.

“Sangat membantu pasien dan keluarga pasien yang sudah dari pagi antre,” kata dia berharap kegiatan ini akan terus berlanjut. (met)