Metro Bintan

Puncak MRSF, Dimeriahkan Tiga Artis Ibu Kota

Digelar di Lapangan Hang Tuah Tanjunguban

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Cut Putri Amelia Sari. F.Slamet Nofasusanto / Batam Pos

batampos.co.id – Tiga artis ibu kota akan memeriahkan gelaran Milenial Road Safety Festival (MRSF) yang digelar Satlantas Polres Bintan pada acara puncaknya di Lapangan Hang Tuah Tanjunguban, Minggu 24 Februari mendatang.

Tiga artis ibu kota yang didatangkan untuk menghibur masyarakat Bintan ialah Sammy Simorangkir, Viola Arsa dan Bemby Putuanda. Kasatlantas Polres Bintan AKP Cut Putri Amelia Sari mengatakan, penyanyi Sammy Simorangkir dan pedangdut Viola Arsa akan memeriahkan puncak acara milenial road safety festival di Kabupaten Bintan tepatnya di Lapangan Hang Tuah Tanjunguban.

“Hostnya juga artis yang kami datangkan dari Ibu Kota, Bemby Putuanda,” kata Cut.

Saat ini beragam kegiatan digelar menyambut acara puncak milenial road safety festival. Diantaranya milenial go talent dan lomba video kreatif dalam rangka mewujudkan milenial cinta lalu lintas.

Sedangkan acara puncaknya pada 24 Februari nanti, kata dia akan digelar jalan santai, senam kolosal, safety riding, festival kuliner dan deklarasi milenial cinta lalu lintas. Ada juga lomba yel-yel keselamatan berkendara, korean random dance dan colour fun.

“Kami targetkan peserta lebih dari 3 ribu. Karena kami melibatkan generasi milenial mulai komunitas motor, anak-anak sekolah dan banyak komunitas lainnya,” kata dia.

Dari acara ini, ia berharap bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas mengingat kecelakaan jalan raya disumbang generasi milenial mulai usia 17 hingga 35 tahun. Selain itu, melalui acara ini harapannya makin mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Sementara Kabag Ops Polres Bintan Kompol R Sembiring mengatakan, pihaknya sudah melakukan video conference dengan Kapolri terkait persiapan milenial road safety riding.

“Kami harapkan seluruh masyarakat ikut meramaikan acara puncak milenial road safety festival ini,” harap dia mengakhiri. (met)