Metro Bintan

Dua Truk Logistik Pemilu Diseberangkan ke Batam

Alokasi untuk Kabupaten Karimun

Kapolsek Bintan Timur AKP Muchlis Nadjar memimpin apel pelepasan dua truk logistik Pemilu untuk alokasi Kabupaten Karimun di Pelabuhan Sri Bayintan Kijang pada Minggu (10/2) sekitar pukul 05.45 WIB. F.Polres Bintan untuk Batam Pos

batampos.co.id – Dua truk yang mengangkut logistik surat suara Pemilu 2019 untuk Kabupaten Karimun diseberangkan ke Batam dengan menggunakan kapal RoRo di Pelabuhan ASDP Tanjunguban, Bintan pada Minggu (10/2).

Dua truk tersebut kemudian akan diseberangkan dari Pelabuhan ASDP Telagapunggur Batam ke Tanjungbalai Karimun.

Loading...

Kapolsek Bintan Timur AKP Muchlis Nadjar memimpin upacara pelepasan dua truk dengan muatan logistik Pemilu untuk Kabupaten Karimun di Pelabuhan Sri Bayintan Kijang pada Minggu (10/2) sekitar pukul 05.45 WIB.

Dua truk itu kemudian dikawal anggota kepolisian menuju Tanjunguban dan selanjutnya dua truk tersebut diseberangkan melalui Pelabuhan ASDP Tanjunguban menggunakan kapal RoRo tujuan Pelabuhan ASDP Telagapunggur, Batam.

Direncanakan dari Pelabuhan Punggur,  truk akan diberangkatkan menuju ke Tanjungbalai Karimun menggunakan kapal RoRo KMP Lome.

Kapolsek mengatakan, pihaknya telah mengecek kesiapan dan kelengkapan personel yang akan melaksanakan tugas pengawalan logistik Pemilu untuk alokasi Kabupaten Karimun.

Kepada personel yang mengawal, dia minta selalu siap dan sigap terhadap situasi dan kondisi di lapangan.

Selain itu, dia berharap personel selalu mengutamakan keselamatan diri serta jaga kekompakan dan selalu waspada sehingga pelaksanakan pengawalan ini sampai di tempat tujuan.

Pergeseran logistik Pemilu 2019 untuk alokasi Kabupaten Karimun dikawal personel Polres Bintan dan anggota Batalyon B Pelopor Satbrimobda Kepri. Juga diikuti pihak ekspedisi PT. Cabe Raya serta Akmal mewakili KPUD Kabupaten Karimun. (met)

Loading...