Pariwisata

Nikmati Kuliner Sambil Dengar Musik Jazz

BLR Hadirkan Jazzy Brunch

Wisatawan saat menikmati kuliner yang disajikan sembari mendengarkan alunan musik jazz di Jazzy Brunch yang digelar di Restoran Nelayan, Sabtu (9/2). F.Slamet Nofasusanto / Batam Pos

batampos.co.id – Bintan Lagoon Resort (BLR) memiliki cara yang menarik dalam memanjakan wisatawan yang menginap di salah satu resort termegah ini.

Baru-baru ini, resorts yang berlokasi diĀ  Kawasan Pariwisata Bintan Resorts Lagoi ini melaunching Jazzy Brunch sebuah gagasan teranyar BLR untuk menarik wisatawan khususnya ke Bintan yang digelar setiap akhir pekan di Restoran Nelayan.

Loading...

Wisatawan tidak semata dijamu di meja makan sembari menikmati sajian kuliner luar maupun lokal dengan pemandangan hamparan pasir putih dan angin yang bertiup sepoi sepoi namun juga dimanjakan alunan musik jazz.

Senior Vice President BLR, Gerald A Hendrick menuturkan, BLR selalu ingin menampilakan sesuatu yang baru dan berbeda.

Jazzy Brunch adalah jawabnya. Karena sejak tiba di Restoran Nelayan, wisatawan sudah disambut dengan kesenian tradisional kompang.

Tidak cuma itu, wisatawan juga bisa melihat langsung makanan yang disajikan mulai makanan lokal dan luar negeri mulai dari Eropa, Asia dan Amerika.

Salah satunya ialah laksa. Wisatawan bisa mencicipi laksa ala koki koki terhebat di BLR.

“Saya tidak akan meninggalkan kesenian tradisional Indonesia, seperti kompang. Lalu kuliner lokal laksa juga jajanan Melayu ada di sini,” kata dia.

Agar membuat suasana makin hidup, ia menuturkan sengaja mengabungkan dua band menjadi satu band untuk menghibur wisatawan.

“Bandnya juga Indonesia. Pemain sexsofon dan bus juga kami datangkan khusus untuk menghidupkan suasana, apalagi musik Jazz bersifat universal yang bisa diterima semua kalangan,” kata dia.

Tujuan digelar Jazzy Brunch ini katanya untuk mengenalkan ke wisatawan terkait budaya, kesenian dan kuliner, maupun jajanan Melayu.

“Budaya Indonesia dan Melayu khususnya tidak ada kami tinggalkan di segala ruang yang ada di BLR,” tutup dia. (met)

Loading...