Peristiwa

Baliho Caleg Dirusak Orang Mabuk

Panwaslucam Teluk Sebong saat turun ke lokasi baliho caleg yang dirusak di Kampung Panglong, Desa Berakit, Senin (11/2) sore. F.Panwaslucam Teluk Sebong untuk Batam Pos

batampos.co.id –¬†Sejumlah baliho calon legislatif (caleg) yang berada di simpang¬† Kampung Panglong Desa Berakit Kecamatan Teluk Sebong dirusak.

Ketua Panwascam Teluk Sebong Bayu Hendro mengatakan, awalnya pihaknya menerima laporan dari anggotanya bahwa sejumlah baliho caleg dirusak. Laporan serupa juga disampaikan salah seorang caleg Hanura ke Panwaslucam Teluk Sebong.

“Senin sore, saya dan dua komisioner lainnya Salmal Alfarizi dan Bodrizal turun dengan ditemani Pak Firdaus warga di sana, memang semua baliho caleg rusak, hanya baliho caleg Yater yang masih tegak, tapi itu pun sudah seperti disilet dari belakang,” katanya.

Saat berada di lokasi kejadian rusaknya baliho caleg, ia mengatakan, pihaknya menemukan adanya kaleng dan botol bekas minuman beralkohol di sekitar lokasi kejadian.

Dia menduga pelakunya ialah orang yang mabuk di sekitar lokasi baliho caleg tersebut sehingga melakukan pengrusakan. “Kita akan investigasi dulu,” kata dia mengakhiri. (met)