Peristiwa

Nyawa Balita Melayang di Jalan

Ditabrak Pemuda Mabuk

Polisi mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan di jalan raya Nusantara Kilometer 19 Bintan Timur, Selasa (12/2) sekitar pukul 17.45 WIB. F.Unit Laka Satlantas Polres Bintan untuk Batam Pos

batampos.co.id – Kecelakaan kembali terjadi. Kali ini, nyawa seorang balita berusia 2 tahun bernama Aqila melayang usai mengalami kecelakaan di jalan raya Nusantara Kilometer 19 Kelurahan Sei Lekop Kecamatan Bintan Timur, Selasa (12/2) sekitar pukul 17.45 WIB.

Informasi yang dihimpun di lapangan, Nasarudin, 37, pengendara sepeda motor Honda Tiger membonceng laki-laki yang disapa Gondrong.

Nasarudin melaju dari arah Kijang menuju ke Tanjungpinang. Saat itu, Nasarudin dengan kecepatan tinggi menyalip salah satu mobil yang bergerak di depannya.

“Menyalipnya tidak beraturan, dia mabuk,” kata Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Cut Putri Amelia Sari saat dikonfirmasi, Rabu (13/3) siang.

Dari arah sebaliknya, Tanjungpinang ke Kijang, Suzana Ruliana, 29, mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan membawa dua anaknya, Kanza, 5, dan Aqila, 2.

“Karena mabuk, si Nasarudin langsung menabrak Suzana dan dua anaknya,” kata dia.

Akibat kecelakaan itu, Suzana mengalami patah kaki kiri. Sedangkan anaknya Kanza mengalami luka serius.

“Anaknya yang lain, Aqila meninggal dunia di rumah sakit,” kata dia. Sementara pengendara motor Honda tiger Nasarudin mengalami pendarahan di bagian wajah dan luka sobek di pergelangan tangan kiri, sedangkan lelaki yang diboncengnya mengalami luka di bagian kening sebelah kiri dan memar di bagian dada.

“Keduanya mabuk,” kata dia. Sejauh ini, pihaknya sudah melakukan olah TKP dan membawa korban ke RSUD Raja Ahmad Thabib Provinsi Kepulauan Riau di Tanjungpinang.

“Untuk kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan,” tutup dia. (met)