Metro Bintan

Baliho Caleg Terhalang Iklan Minuman Berenergi

Pihak Panwaslucam Teluk Sebong mengambil bukti salah satu baliho dan spanduk caleg yang tertutup spanduk iklan salah satu merek minuman berenergi, Selasa (19/2) sore. F.Panwaslucam Teluk Sebong untuk Batam Pos

batampos.co.id –¬†Sejumlah baliho dan spanduk calon legislatif (caleg) yang berada di Kecamatan Teluk Sebong tertutup iklan salah satu merek minuman berenergi.

Ketua Panwaslucam Teluk Sebong Bayu Hendro menuturkan, pihaknya menemukan sejumlah baliho dan spanduk caleg yang terhalangi spanduk iklan salah satu merek minuman berenergi.

Selain menghalangi spanduk dan baliho caleg, spanduk iklan dari salah satu merek minuman berenergi tersebut telah memanfaatkan tiang kayu spanduk dan baliho caleg.

“Spanduk extra joss sudah melakukan kesalahan dalam pemasangan yang diikatkan di tiang kayu partai. Fatalnya lagi menutupi spanduk dan baliho caleg,” katanya.

Dia mengingatkan pihak extra joss agar dapat lebih bijak dalam melakukan pemasangan spanduk iklan yang sudah menyebar di Kecamatan teluk sebong.

Dia berharap agar pihak extra joss dapat memperbaiki spanduk spanduk iklannya yang sudah terpasang.

“Caleg itu mengeluarkan biaya dalam memperkenalkan diri mereka melalui baliho¬† ataupun spanduk mereka. Jadi tolong saling menghargai satu sama lain,” tutup dia.(met)