Kabar Pemkab

Dalmasri : Pastikan Ketersediaan Listrik Aman

Bintan Jadi Tuan Rumah STQ Provinsi 2019

Wabup Bintan, Dalmasri Syam memimpin rapat persiapan menjelang STQ Provinsi Kepulauan Riau di Kantor Bappeda Bintan yang berlokasi di Tanjungpinang, Jumat (22/2). F.Dinas Kominfo Bintan untuk Batam Pos

batampos.co.id –┬áKabupaten Bintan akan menjadi tuan rumah STQ Provinsi Kepulauan Riau 2019 yang akan dihelat mulai 20 hingga 25 April mendatang.

Karenanya berbagai persiapan mulai dimatangkan supaya pelaksanaan STQ Provinsi Kepulauan Riau 2019 berjalan sukses.

Dalam rapat persiapan STQ Provinisi Kepulauan Riau yang dipimpin Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam di Kantor Bappeda Bintan yang berlokasi di Tanjungpinang pada Jumat (22/2), Dalmasri menekankan beberapa hal.

Pertama, Dalmasri menekankan pasokan listrik di lokasi acara STQ Provinsi Kepulauan Riau 2019 harus aman.

“Yang paling penting kesiapan listrik harus diperhitungkan,” kata Dalmasri.

Selain itu, dia meminta dinas terkait melakukan koordinasi dengan pihak PLN disebabkan penggunaan listrik saat acara berlangsung nanti pastinya cukup besar.

“Jika terjadi lonjakan beban lebih, maka kita sudah dapat mengantisipasinya,” kata dia.

Kedua, Dalmasri meminta pelayanan terhadap rombongan kafilah mulai dari kedatangan hingga kepulangan dari setiap daerah harus dilayani dengan baik.

“Namanya kita mengundang orang, harus kita layani dengan baik agar mereka nyaman di tempat kita,” kata dia.

Selain itu, ketiga terkait pembangunan arena astaka. Dia mengatakan, pembangunan arena astaka harus benar-benar dipersiapkan, mulai dari penempatan tenda-tenda acara, area tempat kafilah.

Dalmasri berharap jika menemukan kendala di lapangan supaya segera diselesaikan sehingga pelaksanaan STQ Provinsi Kepulauan Riau 2019 benar-benar matang. (met)