Peristiwa

Sopirnya Mengantuk, Kendaraan Terperosok ke Bakau

Kendaraan warna hitam terperosok ke semak bakau di Jalan Lintas Barat Desa Penaga Kecamatan Teluk Bintan pada Sabtu (23/2) siang. F.Kiriman Rahmat untuk Batam Pos

batampos.co.id –┬áDiduga karena sopirnya mengantuk, mobil warna hitam bernomor polisi B 8018 BP terperosok masuk ke semak bakau di Jalan Lintas Barat, Desa Penaga Kecamatan Teluk Bintan pada Sabtu (23/2) siang.

Informasi yang dihimpun, mobil warna hitam itu melaju dari Tanjunguban menuju Tanjungpinang. Saat di jalan Lintas Barat, diduga sopir mengantuk. Akibatnya sopir kehilangan kendali dan mobil terperosok masuk ke semak bakau.

Dari foto yang diterima Batam Pos, mobil terlihat terperosok ke dalam semak bakau. Terlihat beberapa kendaraan berhenti di sisi jalan.

“Kalau tidak salah, sebelum jembatan yang ada kelong restoran kalau tidak salah kilometer 24 dari uban,” ujar warga bernama Rahmat.

Kanit Laka Satlantas Polres Bintan Ipda Budi ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Barat dekat Desa Penaga.

“Tadi saya dihubungi Pak Kadesnya,” kata dia.

Dia membenarkan mobil bergerak melaju dari Tanjunguban hendak menuju Tanjungpinang.

“Informasinya mereka mengantuk, tidak ada korban cuma mobil yang terperosok,” jawab dia.

Saat ini, anggota Unit Laka Satlantas Polres Bintan lagi bekerja di TKP. (met)