Peristiwa

Ngantuk, Avanza Nyungsep ke Semak-semak

Laka di Jalan Lintas Barat Desa Busung

Mobil Avanza BP 1388 YB yang nyungsep ke semak-semak di Jalan Lintas Barat Desa Busung Kecamatan Seri Kuala Lobam, Selasa (26/2) sekitar pukul 22.30 WIB. F.Erdis Suhendri untuk Batam Pos

batampos.co.id – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Lintas Barat tepatnya di Desa Busung, Kecamatan Seri Kuala Lobam pada Selasa (26/2) sekitar pukul 22.30 WIB.

Mobil Toyota Avanza BP 1388 YB yang dikemudikan oleh Nofandi warga Perumahan Lobam Bestari, Kelurahan Teluk Lobam dengan membawa penumpang, Putri Ayu kehilangan kendali hingga nyungsep ke semak-semak.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Batam Pos dari beberapa saksi, mobil melaju dari arah Tanjungpinang menuju ke arah Tanjunguban. Diduga pas menyalip kendaraan di depannya, mobil keluar lintasan hingga nyungsep ke semak-semak.

“Ngantuk kayaknya. Pas nyalip malah ke kanan terus,” ungkap warga Teluk Sasah Erdis Suhendri, yang kebetulan berada di lokasi.

Setelah kejadian, dia mengatakan, korban dan penumpang dalam keadaan selamat.

“Orangnya tidak apa-apa, sudah saya minta antar ke Tanjunguban pakai mobil Pak Kades Busung. Ramzi adik Pak Kades yang mengantarkan,” kata dia.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bintan AKP Cut Putri Amelia Sari membenarkan kejadian itu. Dia menjelaskan, sopirnya mengantuk dan saat itu mobil slip sehingga membuat sopir lepas kendali.

Akibatnya mobil keluar jalur sebelah kanan jalan dan masuk ke semak-semak di sisi kanan jalan.

“Sopirnya sehat, penumpangnya juga sehat,” kata dia.

Dari kecelakaan ini, anggota Unit Laka Satlantas Polres Bintan telah mendatangi lokasi kejadian. Mobil yang nyungsep ke semak-semak juga sudah diderek ke markas Satlantas Polres Bintan yang berlokasi di Tanjunguban. (met)