Peristiwa

Tiga Hari Hanyut di Laut Bintan

Tiga Warga Tanjungpinang Ditemukan

Tiga pemancing ditemukan selamat usai hanyut di perairan Dendun, Bintan, Sabtu (2/3). F.SAR Tanjungpinang untuk Batam Pos

batampos.co.id – Tiga warga Tanjungpinang yang hilang saat memancing sejak Kamis (28/2) lalu di Perairan Pulau Dendun Kecamatan Mantang Kabupaten Bintan akhirnya ditemukan. Ketiganya ditemukan dalam kondisi selamat yakni Weijiono, Agus dan Supi.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Budi Cahyadi mengatakan awalnya pihaknya menerima informasi hilangnya ketiga pemancing dari warga bernama Wahyu.

Sebelum hilang, salah seorang pemancing sempat menghubungi pemilik pompong untuk mengabarkan bahwa mesin pompong mati.

Kepada pemilik pompong, ketiganya minta dijemput ke laut. Saat pemilik pompong melakukan pencarian di lokasi perairan Pulau Dendun, namun tidak ditemukan ketiganya.

Sementara itu, Kasi Ops Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Eko Suprianto mengatakan, ketiganya warga Tanjungpinang hilang sejak Kamis (28/2) lalu sudah ditemukan.

“Informasi kehilangan ketiga pemancing kami terima tadi (Sabtu) sekitar pukul 10.00 WIB, kemudian kami mengerahkan kapal KN. SAR Bhisma ke lokasi kejadian dan sekitar pukul 12.30 WIB sudah ditemukan nelayan. Saat ini mereka sudah di kapal SAR Bhisma,” tutup dia. (met)