Peristiwa

Nyalip Mobil Mogok, Karyawati Money Changer Lagoi Tewas

Kecelakaan jalan raya kembali terjadi di dalam kawasan Lagoi, yang merenggut nyawa karyawati Money Changer Lagoi pada Sabtu (2/3) sekitar pukul 21.00 WIB.F.Slamet Nofasusanto / Batam Pos

batampos.co.id – Seorang pengendara sepeda motor bernama Ana, karyawati Money Changer di Kawasan Pariwisata Lagoi tewas usai menyalip mobil mogok di depannya di Kawasan Pariwisata Lagoi, Sabtu (2/3) sekitar pukul 21.00 WIB.

Informasi yang dihimpun dari sejumlah saksi, korban dari arah  jalan raya kawasan Lagoi hendak pulang ke rumahnya di Simpang Lagoi. Kemudian korban  menyalip mobil bermuatan triplek dan material yang mogok. Tiba-tiba, korban menabrak bagian mobil hingga terjatuh. Kemudian dari belakang dikabarkan melaju mobil ekspedisi.

“Di sana gelap, tidak ada rambu-rambu. Korban saat itu mau pulang ke rumahnya. Anaknya bude yang jual nasi di Simpang Lagoi” kata seorang warga.

Kanit Laka Satlantas Polres Bintan Ipda Budi membenarkan pengendara sepeda motor tewas di jalan raya kawasan pariwisata Lagoi.

“Saya baru terima laporannya pagi ini, identitasnya ada di kantor,” katanya.

Dia mengatakan, berdasarkan laporan anggotanya bahwa korban menabrak mobil yang mogok di sisi jalan.

“Entah bagaimana bisa menabrak. Dia (korban) kayaknya melihat mobil yang mogok saat menyalip. Lalu terjadi tabrakan. Dari arah searahnya dan berlawanan katanya ada kendaraan lainnya,” kata dia. (met)