Pariwisata

Ada Paket Wisata Menarik di BLR

Sepanjang Bulan Maret

Seorang pramusaji memperlihatkan salah satu menu yang akan disajikan ke tamu untuk paket Jazzy Brunch di Restauran Nelayan, Bintan Lagoon Resort, Lagoi. F.BLR untuk Batam Pos

batampos.co.id – Ingin liburan, namun belum menemukan destinasi wisata yang cocok. Pilihannya Anda bisa berlibur ke Bintan Lagoon Resort (BLR) yang berada di kawasan Pariwisata Bintan Resorts Lagoi.

Ada sejumlah paket wsata menarik yang ditawarkan di Bintan Lagoon Resort (BLR) sepanjang bulan Maret.

General Manager Bintan Lagoon, Gerald A Hendrick menuturkan, ada berbagai paket wisata yang ditawarkan sepanjang bulan Maret 2019.

Dimulai paket wisata Jazz Cappade. Bagi wisatawan yang tertarik dengan paket ini, selain bisa menginap di resort termegah berbintang lima ini, juga tersedia sarapan pagi.

Wisatawan yang memilih paket ini akan menerima layanan antar jemput dari Pelabuhan Bandar Bentan Telani.

Paket lainnya ialah paket  yang khusus di hari Sabtu. Paket Jazzy Brunch, katanya, akan membuat wisatawan benar-benar dimanjakan. Karena  wisatawan bisa menikmati alunan lagu lagu dan musik jazz di tepi pantai tepatnya di Restauran Nelayan.

Wisatawan juga bisa menikmati berbagai hidangan santap “siang” dengan perpaduan menu menu khas lokal dan juga “western” dengan pemandangan pantai dengan laut dan pasir putih yang indah.

Selain itu, ada paket keluarga bagi wisatawan nusantara atau domestik. Dengan mengambil paket ini, wisatawan sudah bisa berlibur bersama keluarga selama 3 hari 2 malam termasuk sarapan pagi,  voucher makan di berbagai outlet atau Restauran yang ada di Bintan Lagoon  senilai Rp 1 juta. Juga disediakan layanan antar jemput di Tanjunguban atau Bandar Udara di Tanjungpinang, gratis permainan biliar, voli pantai, futsal, tenis meja dan permainan lainnya.

BLR juga, katanya juga menawarkan paket wisata untuk wisatawan asing. Namanya paket Singapore Swing Special.

Paket ini menyasar bagi warga negara Singapura dan juga para ekspatriat yang berdomisili di Singapura.

Dia optimis berbagai paket yang ditawarkan bisa meningkatkan kunjungan wisatawan ke Bintan.

“Kita juga mempromosikannya di Batam, Singapura maupun melalui internet.

“Saya menjamin pelayanan yang diberikan sesuai dengan klas Bintang 5 tentunya. Kami juga terus berupaya memberikan suasana dan kenyamanan tamu untuk berliburan ke Bintan yang mengesankan,” tutup dia. (met)