Peristiwa

Hantam Rambu Jalan dan Pohon Karet, Pekerja Lagoi Meninggal

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan tunggal yang merengut nyawa pekerja Lagoi di dekat Perumahan Garden View, Sei Kecil pada Sabtu (30/3) siang. F.Slamet Nofasusanto / Batam Pos

batampos.co.id РNehemia Saragih, 30, pekerja Indo Bintan, Lagoi  meninggal usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Panca Marga dekat Perumahan Garden View, Desa Sebong Pereh, Kecamatan Teluk Sebong pada Sabtu (30/3) sekitar pukul 12.00 WIB.

Sebelum kecelakaan, mobil Toyota Innova warna silver BP 1149 TY melaju dari Tanjunguban menuju Sei Kecil Desa Sebong Lagoi Kecamatan Teluk Sebong.

Di jalan tikungan, diduga korban mengantuk sehingga mengakibatkan hilang kendali.

“Dugaan sementara mengantuk, namun korban sempat mengerem, ada bekas rem halus di jalan, bisa jadi ada masalah dengan kendaraannya” menurut Kanit Laka Satlantas Polres Bintan Ipda Budi.

Selanjutnya, mobil yang dikendarai korban menghantam rambu jalan  di sebelah kiri jalan dari arah Tanjunguban ke Sei Kecil, lalu berhenti setelah menabrak pohon karet.

“Korban sudah dibawa ke rumah sakit di Tanjunguban, kebetulan ada ambulans yang melintas,” kata dia.

Dia juga mengatakan setelah kejadian, pihaknya berupaya mencari identitas korban di lokasi kejadian. Namun tidak diketemukan.

“Dompet dan dua handphonenya hilang. Tadi sempat dicari kawannya lalu kita juga sempat menghubungi nomornya, pertama tersambung namun tak diangkal. Keduanya sudah dimatikan,” kata dia.

Kasus ini masih ditangani pihak Unit Laka Satlantas Polres Bintan. Tak lama mobil dievakuasi. (met)