Peristiwa

Mobil Terperosok ke Semak di Jalan Kawal

Polisi mengatur lalu lintas kendaraan di lokasi kecelakaan terperosok ke semak di jalan raya Wisata Bahari Kilometer 22 Gesek Kelurahan Toapaya Asri, Rabu (10/4). F.Satlantas Polres Bintan untuk Batam Pos

batampos.co.id – Sebuah mobil Mitsubishi Outlander BP 1457 YB yang dikemudikan Nurpida, 31, terperosok ke semak-semak di jalan raya Wisata Bahari Kilometer (Km) 22 Gesek Kelurahan Toapaya Asri, Toapaya pada Rabu (10/4) sekitar pukul 13.00 WIB.

Siang itu, korban mengemudikan mobilnya dari arah Tanjungpinang ke arah Kawal. Dia ingin menjemput anaknya yang pulang dari sekolah.

Ketika melewati jalan tikungan, korban tiba-tiba hilang kendali. Jarak pandang juga menghalangi karena bersamaan hujan deras.

Korban kemudian diduga membanting stir hingga keluar jalur dan terperosok masuk ke semak dari sebelah kiri jalan dari arah Tanjungpinang menuju ke arah Kawal.

Tidak lama setelah kejadian, kendaraan berhasil dievakuasi.

Polisi juga memastikan kondisi korban sehat. Kasatlantas Polres Bintan, AKP Cut Putri Amelia Sari dihubungi Batam Pos, membenarkan adanya kecelakaan tunggal.

Dia memastikan kecelakaan karena pengemudi hilang kendali saat melintasi jalan tikungan yang kebetulan di lokasi kejadian sedang hujan deras sehingga menghalangi jarak pandang.

“Tidak ada korban dalam kecelakaan tunggal ini. Sudah ditangani anggota di lapangan,” tutup dia. (met)