Kabar Pemkab

Apri Tinjau Kesiapan TPS

Bupati Bintan, Apri Sujadi, Kapolres Bintan, dan FKPD Kabupaten Bintan meninjau kesiapan TPS 03 di Kantor Desa Bintan Buyu, Kecamatan Teluk Bintan, Selasa (16/4). F.Dinas Kominfo Bintan untuk Batam Pos

batampos.co.id – Bupati Bintan, Apri Sujadi bersama sejumlah FKPD Kabupaten Bintan meninjau kesiapan sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) jelang pelaksanaan Pemilu 2019, Selasa (16/4).

Dalam kunjungannya, Apri berserta sejumlah FKPD Kabupaten Bintan tersebut juga melakukan dialog bersama sejumlah pertugas terkait di lapangan.

Ada beberapa titik TPS yang ditinjau oleh Apri bersama rombongan. Diantaranya, TPS 03 di Kantor Desa Bintan Buyu, serta TPS 04 di Jalan Raya Tanjung Uban, Kecamatan Teluk Bintan.

Apri Sujadi mengatakan, persiapan menghadapi pemilu keseluruhannya terus dilakukan dengan sebaik-baiknya.

Dia bahkan berharap agar perlaksanaan pesta demokrasi tersebut dapat berjalan dengan lancar.

“Tentunya kita harapkan besok (hari ini) pelaksanaan Pemilu dapat berlangsung dengan tertib, lancar, aman serta damai,” harap dia.

Dia juga mengatakan, pihaknya akan terus melakukan koordinasi ke pihak-pihak terkait dalam memastikan persiapan-persiapan berlangsung dengan baik.

Sebelum peninjauan lapangan, Bupati Bintan Apri Sujadi bersama Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam serta sejumlah FKPD Kabupaten Bintan juga melakukan koordinasi terkait kesuksesan pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 di Ruang Rapat 1 Kantor Bupati Bintan.

“Pelaksanaan Pemilu 2019 kita harapkan juga dapat terlaksana dengan baik,” katanya.

Dari pada itu, dia juga mengimbau agar seluruh warga Kabupaten Bintan bisa menyukseskan Pemilu 2019 dengan menyampaikan hak pemilihan di masing-masing TPS.

“Dan yang  terpenting, jaga situasi tetap aman dan kondusif,” tutupnya.(met)