Kabar Pemkab

Pasca Pemilu, Bupati Imbau Jaga Kondusivitas

Bupati Bintan, Apri Sujadi saat menggunakan hak suaranya di TPS 60, Kijang Kecamatan Bintan Timur, Rabu (17/4). F.Dinas Kominfo Bintan untuk Batam Pos

batampos.co.id – Bupati Bintan, Apri Sujadi mengimbau agar masyarakat tetap menjaga kondusivitas di lingkungan masing-masing usai Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, yang digelar serentak, Rabu (17/4) lalu.

Apri juga meminta masyarakat tetap tenang hingga proses penghitungan suara oleh KPU berakhir.

“Jaga kondusivitas di lingkungan masing-masing, saya harap kondisi lingkungan tetap tenang hingga penghitungan suara oleh pihak KPU berakhir,”ujarnya, Kamis (18/4) siang.

Dikatakannya juga bahwa hingga saat ini, proses Pemilu 2019 di Kabupaten Bintan masih berjalan dalam kondisi tertib dan aman.

Dia juga mengapresiasi atas tingginya animo masyarakat yang terlibat dalam proses pemungutan suara, dimana hal tersebut didapat hasil dari pemantauan di sejumlah titik TPS bersama sejumlah FKPD beberapa waktu yang lalu.

“Hingga saat ini penyelenggara Pemilu di Kabupaten Bintan sudah melakukan kerja keras mulai dari pihak kepolisian, KPU, Bawaslu, pihak kecamatan, kelurahan, babinkamtibmas, aparatur desa serta¬† sektor-sektor terkait lainnya,”katanya.

“Kita juga sangat mengapresiasi tingginya animo masyarakat yang terlibat dalam pesta demokrasi kali ini. Tentunya kita juga¬† mengharapkan hasil yang terbaik nantinya,”tutupnya. (met)