Kabar Pemkab

Jelang STQH, Apri Pastikan Astaka Utama Siap

Bupati Bintan, Apri Sujadi meninjau kesiapan astaka panggung utama dan stand bazar di Relief Antam Kijang, Senin (22/4). F.Slamet Nofasusanto / Batam Pos

batampos.co.id – Bupati Bintan, Apri Sujadi meninjau kesiapan panggung astaka panggung utama dan stan bazar Seleksi Tilawatil Quran Hadist (STQH) Tingkat Provinsi Kepri ke VIII di Relief Antam Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Senin (22/4) siang.

“Saat ini persiapan sudah kita laksanakan, Astaka Panggung Utama dan Stand Bazar juga sudah disiapkan,” ungkap Apri saat meninjau lokasi tempat persiapan astaka dan stan bazar.

STQH Tingkat Provinsi Kepri akan dilaksanakan mulai tanggal 27 April sampai 1 Mei 2019. STQH ini rencananya akan menghadirkan penyanyi religi papan atas Novi Ayla yang dikenal dengan tembang lagu “Cintai Aku Karena Allah.

Rencananya Astaka Utama STQ Prov Kepri akan dipusatkan di┬áLapangan Relief Antam Kijang, lalu rute pawai ta’aruf akan dipusatkan di Gedung LAM menuju Halaman Masjid Nurul Iman, untuk Stand Bazar peserta STQH sendiri akan dipusatkan di Taman┬áKota Kijang.(met)