Kabar Pemkab

Meriahkan STQH, ASN dan Pelajar Diimbau Pakai Baju Melayu

Bupati Bintan, Apri Sujadi memantau kesiapaan pelaksanaan STQH tingkat Provinsi Kepri, pada 27 April hingga 1 Mei 2019. F.Dinas Kominfo Bintan untuk Batam Pos

batampos.co.id – Aparatur Sipil Negara (ASN), guru hingga pelajar diminta memeriahkan pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH) tingkat Provinsi Kepulauan Riau yang dilaksanakan di Kijang Kecamatan Bintan Timur pada 27 April hingga 1 Mei 2019. Selain itu, mereka juga diminta menggenakan baju kurung Melayu.

Pemakaian baju kurung Melayu tersebut berlaku mulai dari tanggal 24 April hingga 2 Mei 2019 sesuai dengan Surat Imbauan Bupati Bintan nomor 460/Kesra/2019.

Bupati Bintan, Apri Sujadi mengatakan pemakaian baju kurung melayu tersebut dilaksanakan guna menyemarakkan perhelatan STQH tingkat Provinsi Kepri tahun 2019 yang akan dihelat di Kota Kijang, Kecamatan Bintan Timur.

“Imbauan ini tentu saja untuk menyemarakkan pelaksanaan STQH tingkat Provinsi Kepri ke VIII karena Bintan bertindak sebagai tuan rumah, “ujarnya, Rabu (24/4) pagi.

Selain itu, warga masyarakat juga diimbau untuk dapat memasang spanduk dan umbul-umbul selama pelaksanaan STQH hingga selesai.

“Masyarakat juga kita imbau untuk hadir dan memeriahkan serta menyemarakkan pelaksanaan STQH, mulai dari Pawai Ta’aruf, malam pembukaan hingga penutupan, “tutupnya.(met)