Kabar Pemkab

LPPD Bintan Rangking 7 Nasional

Menyisihkan 390 Kabupaten Lain se-Indonesia

Bupati Bintan, Apri Sujadi menerima penghargaan dari Mendagri, Tjahjo Kumolo dalam peringatan Hari Otonomi Daerah XXIII Tingkat Nasional Tahun 2019 di Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (25/4) pagi. F.Dinas Kominfo Bintan untuk Batam Pos

batampos.co.id – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) kembali memberikan penghargaan untuk Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Terbaik bagi Kabupaten Bintan dengan ranking ke-7 dari total 397 Kabupaten se-Indonesia.

Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo memberikan penghargaan tersebut langsung kepada Bupati Bintan, H Apri Sujadi, S.Sos dalam peringatan Hari Otonomi Daerah XXIII Tingkat Nasional Tahun 2019 yang diselenggarakan di Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (25/4) pagi.

Bupati Bintan, Apri Sujadi usai menerima penghargaan mengapresiasi bahwa pemerintah daerah akan terus melakukan peningkatan kualitas terhadap laporan penyelenggaraan keuangan daerah.

Apri sangat bersyukur bahwa tahun ini Kabupaten Bintan kembali berhasil mempertahankan sekaligus meningkatkan raihan rangking secara nasional dimana pada tahun sebelumnya Kabupaten Bintan berada diurutan ke-9 tingkat nasional.

“Tahun ini LPPD Bintan kembali mendapatkan yang terbaik secara┬ánasional, “ujarnya.

Dengan pencapaian prestasi tersebut dipastikan kinerja penyelenggaran pemerintahan daerah Kabupaten Bintan berhasil menjadi terbaik se-Provinsi Kepri serta rangking ke-7 se-Indonesia dari 397 Kabupaten lainnya. (met)