Peristiwa

Ada Mayat Terapung, Diduga Nelayan yang Dicari

Mayat mengapung ditemukan di antara perairan Air Raja dan Ngenang, Batam pada Selasa (30/4) sekitar pukul 13.00 WIB. F. Kiriman Babinkamtibmas Teluk Sasah untuk Batam Pos.

batampos.co.id – Sesosok mayat ditemukan tewas mengapung di antara perairan Air Raja dan Ngenang, Batam pada Selasa (30/4) sekitar pukul 13.00 WIB.

Diduga, mayat mengapung tersebut ialah La Samuli, 30, nelayan Desa Teluk Sasah Kecamatan Seri Kuala Lobam yang hilang melaut di Perairan Lobam Laut sejak Sabtu (27/4) malam.

Babinkamtibmas Teluk Sasah Aiptu A Rahmah menjelaskan, dirinya menerima informasi ditemukan mayat mengapung dari Pos AL Lobam.

“Info korban diindikasi sudah ditemukan dekat Air Raja dan Ngenang. Mudah-mudahan jasad korban yang dicari sama dengan data yang kita cari,” tulisnya ke Batam Pos.

Diberitakan sebelumnya, dua nelayan Teluk Sasah dengan menaiki sampan berbeda pergi melaut di perairan Lobam Laut pada Sabtu (27/4) malam.

Ketika itu, keduanya diterpa angin kencang. Nelayan bernama La Ali memilih berlindung di balik pulau, sedangkan korban melanjutkan perjalanan hendak menuju ke rumah.

Setelah kejadian itu, korban dinyatakan hilang. Pada Minggu (28/4), nelayan setempat hanya menemukan perahu korban di Tanjungkeruing. (met)