Kabar Pemkab

Apri Beri Semangat U-17 Ladies Bintan

Bupati Bintan, Apri Sujadi bersama FKPD di Kabupaten Bintan foto bersama kesebelasan U-17 Ladies Bintan di Kantor Bupati Bintan, Selasa (30/4) sore. F.Slamet Nofasusanto / Batam Pos

batampos.co.id – Bupati Bintan, Apri Sujadi memberikan semangat kepada pesepakbola muda yang tergabung dalam kesebelasan U-17 Ladies Bintan yang berhasil menduduki peringkat teratas dalam Turnamen Piala Menpora tingkat Provinsi Kepri yang dilaksanakan di Stadion Temenggung Abdul Jamal Kota Batam 27 sampai dengan 28 April lalu.

Prestasi ini mengantarkan U-17 Ladies Bintan untuk melaju dalam putaran nasional Piala Menpora yang rencananya akan dilangsungkan di Kabupaten Bandung tanggal 5 sampai dengan 10 Agustus mendatang.

Bupati Bintan Apri Sujadi dengan raut bahagia dan penuh kebanggan menyambut para pesepakbola wanita muda tersebut saat ngobrol santai bersama U-17 Ladies Bintan di Kantor Bupati Bintan, Selasa (30/4) sore.

“Atas nama pemerintah dan pribadi, saya bangga sama kalian semua. Ingat, jangan cepat berpuas diri, terus berlatih dan asah kemampuan. Tunjukkan bahwa anak-anak Bintan bisa bersaing dan punya tempat di kancah nasional bahkan internasional. Tetapi tetap ingat dengan kewajiban lainnya, jangan sampai prestasi di sekolah menurun,” kata dia.

Apri juga menyerahkan bonus sebesar Rp 10.000.000 yang diharapkan bisa bermanfaat dan membakar semangat.

“Ini bukan sekedar bonus, harapannya bisa dipergunakan dengan baik. Kalian banyak yang jauh kan kalau latihan? Pandai-pandai membagi waktu dan prioritaskan kesehatan,” tambahnya.

Manager U-17 Ladies Bintan, Abun mengatakan dirinya bersama seluruh pemain saat ini dalam kondisi yang sangat fit untuk terus berlatih.

Walaupun didebut yang pertama, Abun meyakini setiap peluang pasti ada.

“Ini memang perdana bagi kami, dan kami tak menyangka hasilnya sehebat ini. Insya Allah kami akan terus latihan dan mungkin saat Ramadan nanti akan diporsir sesuai batasan. Intinya kami siap membuktikan bahwa dan siap mengukir prestasi di kancah nasional. Kami mohon doa dari seluruh masyarakat,” ujarnya.

Salah seorang gelandang tengah sekaligus Captain U-17 Ladies Bintan, Eva, 16, mengungkapkan kebahagiaannya. Eva dengan sangat yakin mengatakan bahwa ini adalah buah dari kerja keras semua.

“Ini hasil kerja keras kami semua. Kami juga gak nyangka, dari sini kami semakin yakin kalau kami bisa. Kami juga bangga Pak Bupati langsung memanggil kami dan memang sejak awal sudah memberikan semangat kepada kami,” imbuhnya. (met)