Metro Bintan

Boy : Siapapun Pemimpin Terpilih, Kita Harus Kuat dan Maju

Gowes Kamtibmas Polres Bintan

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang ikut ambil bagian dalam Gowes Kamtibmas Polres Bintan pada Selasa (30/4) pagi di Kijang, Kecamatan Bintan Timur. F.Slamet Nofasusanto / Batam Pos

batampos.co.id – Sekitar 200 personil TNI Polri yang terdiri dari Polres Bintan, Batalyon B Satbrimobda Kepri, Kodim 0315/02 Bintan, Satuan Radar 213 Bintan dan Fasharkan TNI AL Lantamal IV Tanjungpinang serta unsur pemerintahan daerah dan komponen masyarakat komunitas gowes Bintan ikut ambil bagian dalam Gowes Kamtibmas Polres Bintan pada Selasa (30/4).

Kegiatan gowes kamtibmas bersama Polres Bintan dimulai sekitar pukul 08.00 WIB dengan start di Lapangan Monumen Relief Antam Kijang.

Rute sepanjang 8 Km diselusuri di wilayah Kecamatan Bintan Timur dan berakhir pada titik finish di Mapolsek Bintan Timur.

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat persatuan dan kesatuan antara TNI Polri, unsur pemerintah daerah dan komponen masyarakat pascapemilu 2019.

“Pascapemilu ini kita harapkan bersama situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Bintan senantiasa kondusif, antara unsur TNI Polri, aparatur pemerintahan daerah dan komponen masyarakat selalu solid, tidak ada perpecahan diantara kita semua,” kata dia.

Siapapun yang terpilih sebagai pemimpin di negeri ini, dia menyampaikan semua pihak harus maju dan kuat.

Turut serta dalam kegiatan Gowes Kamtibmas Polres Bintan antara lain Kajari Bintan Sigit Prabowo, Kadis Perhubungan Bintan Mohd Insan Amin, Kadis Kesehatan Bintan Gama Isnaeni, Komandan Satuan Radar 213 Bintan Mayor Lek Hari Eka Nugraha, Pasiops Yon B Pelopor Satbrimobda Kepri Iptu Arsha, SIK mewakili Danyon B Pelopor, Komisioner KPUD Bintan Samsul, serta pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polres Bintan.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Kapolres dan rombongan gowes menyempatkan diri singgah di Kantor Sekretariat PPK Bintan Timur untuk melihat langsung prosesi rekapitulasi suara Pemilu 2019 yang masih dilaksanakan oleh PPK Bintan Timur.

Di tempat tersebut Kapolres Bintan dan rombongan gowes diterima langsung oleh Camat Bintan Timur Rusli.

Rangkaian kegiatan gowes diakhiri dan dimeriahkan acara hiburan di Mapolsek Bintan Timur serta pembagian doorprize atau hadiah kepada para pemenang undian peserta goweser. (met)