Metro Bintan

Trabaser Taklukkan Hutan Bukit Sepatu

BAMX Capture Tanjungpinang Terbentuk

Para trabaser dari BAMX Bintan dan BAMX Chapter Tanjungpinang saat menaklukkan lintasan terjal Hutan Bukit Sepatu di Kecamatan Toapaya, Sabtu (4/5). F. BAMX Chapter Tanjungpinang untuk Batam Pos.

batampos.co.id – Para trabaser Tanjungpinang dan Bintan menjelajah bersama menaklukkan lintasan terjal diĀ  hutan Bukit Sepatu yang berada di Kecamatan Toapaya, Bintan, Sabtu (4/5).

Jelajah bareng ini dilakukan setelah terbentuknya Bintan Adventure Moto x (BAMX) Chapter Tanjungpinang.

Ketua BAMX Bintan, Iwan Yuli Santoso mengatakan, BAMX Chapter Tanjungpinang terbentuk dari musyawarah bersama anggota BAMX Bintan.

Dengan dibentuknya, BAMX Chapter Tanjungpinang, diharapkan bisa menjadi wadah bertukar pikiran dan penyaluran hobi yang ektreme bagi trabaser di Tanjungpinang.

“BAMX Chapter Tanjungpinang masih di bawah naungan BAMX Bintan. Harapannya semoga dibentuknya BAMX Chapter Tanjungpinang bisa menjaring para pecinta motor adventure di Tanjungpinang,” kata dia.

Selain itu, lelaki yang akrab disapa Iwan ini juga mengharapkan, BAMX Chapter Tanjungpinang bisa memberikan manfaat positif terhadap trabaser trabaser lainnya di Tanjungpinang.

Sementara itu, Capten Koko sebagai Ketua Terpilih Bamx Chapter Tanjungpinang mengatakan, setelah terbentuk, BAMX Chapter Tanjungpinang dan BAMX Bintan langsung melakukan trabas bersama di lintasan terjal Bukit Sepatu di Kecamatan Toapaya.

“Langsung gas malam itu sampai pagi,” kata dia.

Dia juga berharap semoga dibentuknya BAMX Chapter Tanjungpinang, para trabaser di Tanjungpinang seterusnya bisa bersama sama menjelajah hutan baik di Tanjungpinang dan Bintan.

“Semoga memberikan kesan yang positive terhadap para sesama pecinta olahraga ini,” kata dia. (met)