Kabar Pemkab

Selesai Tarawih di Masjid At Taqwa, Bupati Singgah di Lampu Hias Cahaya Ramadan

Bupati Bintan, Apri Sujadi saat singgah melihat Lampu Hias Cahaya Ramadan di Taman Makam Pahlawan, Tanjunguban, Sabtu (11/5). F.Dinas Kominfo Bintan untuk Batam Pos.

batampos.co.id – Bupati Bintan Apri Sujadi tidak melewatkan destinasi yang menjadi trending topik di Kecamatan Bintan Utara, Tanjunguban saat bulan Ramadan 1440 H.

Usai salat tarawih di Masjid At Taqwa, Tanjunguban,  Sabtu (11/5) malam, dia didampingi sang istri Deby Maryati serta sejumlah rombongan Pemkab Kabupaten Bintan menyempatkan melihat langsung kreasi lampu hias unik hasil kreativitas Forum Pemuda Kecamatan Bintan Utara.

“Ini sangat indah dan menarik berkreatif tentunya dalam menyemarakkan Bulan Suci Ramadan. Sehingga puasa ini lebih terasa meriah dan Tanjunguban menjadi lebih ramai,” ujarnya saat mengunjungi lokasi di Taman Makam Pahlawan Dwikora, Tanjunguban.

Dirinya berharap agar hal yang sama mampu dilakukan oleh pemuda – pemuda di setiap kecamatan. Hal ini dimaksudkan, agar para pemuda mampu melakukan suatu hal yang lebih untuk kemajuan daerahnya masing -masing.

“Kita imbau juga agar pemuda – pemuda kecamatan lainnya mampu berkreatifitas seperti mereka, untuk bagaimana mengangkat daerahnya masing-masing. Ini menjadi daya tarik masyarakat dan menjadi lebih menyemarakkan bulan suci Ramadan 1440 H,” tutupnya. (met)