Metro Bintan

Sajadah dari Kapolda Kepri, Dibagikan Kapolres Bintan

Polres Bintan Tebar Kasih

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang menyerahkan bingkisan Ramadan dari Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto ke tokoh masyarakat Bintan, Raja Ali Akbar di kediamannya, Tanjunguban, kemarin. F.Slamet Nofasusanto / Batam Pos

batampos.co.id – Kepolisian Resor Bintan menebar kasih di bulan suci Ramadan dengan membagikan bingkisan Ramadan dari Kapolda Kepri Irjen (Pol) Andap Budhi Revianto.

Bingkisan Ramadan yang dibagikan berupa 155 sajadah dan 42 kotak kurma. Dibagikan ke sejumlah pengurus masjid, tokoh agama dan lintas instansi di Kabupaten Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang mengatakan, dalam kegiatan Polres Bintan menebar kasih, pihaknya membagikan bingkisan dari Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto.

“Pak Kapolda telah  menitipkan bingkisan Ramadan untuk disalurkan kepada pengurus mesjid, tokoh agama dan lintas instansi di Bintan,” kata dia, kemarin.

Dia menjelaskan, kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi. Selain itu,  terjalinnya sinergitas untuk mewujudkan stabilitas kamtibmas di Kabupaten Bintan khususnya.

Dia juga menyampaikan, dalam momen yang mulia ini, pihaknya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, tokoh agama dan lintas instansi untuk saling menjaga persatuan dan kesatuan agar  tidak terpecah belah Pascapemilu 2019.

Dia menyebut bahwa bingkisan Ramadan dari Kapolda Kepri berupa 155 sajadah dan 42 kotak buah kurma.

Bingkisan sajadah ini telah disalurkan ke 131 mesjid yang ada di Kabupaten Bintan sementara 24 bingkisan lagi disalurkan kepada pimpinan pemerintah daerah, pimpinan TNI, pimpinan lintas instansi dan tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Sementara itu Pengurus Mesjid Besar Nurul Iman Kijang Syamsir mengucapkan terima kasih.

“Saya mengapresiasi Pak Kapolda Kepri dan Pak Kapolres Bintan atas kegiatan ini,” kata dia.

Dia juga berharap semoga silaturahmi ini terjalin dengan baik serta sinergitas Polri dan masyarakat selalu harmonis dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif. (met)