Peristiwa

Tidur Pegang Bantal, Lelaki Ini Ditemukan Tewas di Ruko Tanjunguban

Korban saat ditemukan sudah meninggal dalam keadaan tidur di ruko yang berada di Tanjunguban, Jumat (17/5) siang. F.Polsek Bintan Utara untuk Batam Pos.

batampos.co.id – Lelaki berusia 58 tahun,  Sudirman Samino,  ditemukan meninggal saat tidur sembari memegang bantal dalam keadaan telungkup di sebuah ruko di Tanjunguban pada Jumat (17/5) siang.

Korban kali pertama ditemukan penjaga ruko, Imam Sutono di  Ruko milik warga bernama Rohman yang terletak di Jalan Hang Tuah RT 004 RW 001 Kelurahan Tanjunguban Selatan Kecamatan Bintan Utara Kabupaten Bintan.

Sebelum ditemukan meninggal, korban yang berasal dari Papua tiba di Tanjunguban, Kamis (16/5). Lalu korban menumpang tidur di ruko yang dijaga Imam Sutono.

Selanjutnya pada Jumat (17/5) pagi, saat Imam hendak berangkat kerja di DKP Tanjunguban, dia melihat korban masih tidur dalam posisi telungkup, dimana salah satu kaki terlipat.

Setelah pulang dari bekerja, Imam melihat wajah korban sedikit pucat. Imam lalu menghampiri korban untuk berusaha membangunkan korban, namun korban tidak sedikitpun bergerak.

Kejadian ini membuat Imam panik. Ia pun melaporkan kejadian tersebut ke petugas kepolisian. Karena sudah tidak bernyawa, korban dibawa ke puskesmas untuk dilakukan visum.

Kepala Kepolisian Sektor Bintan Utara, Kompol Arbaridi Jumhur mengatakan, korban meninggal karena sakit.

“Kalau keterangan medis bahwa korban sudah meninggal lebih kurang 6 jam dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” kata dia.

Dia mengatakan, setelah dilakukan visum, korban diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan. (met)