Peristiwa

Jelang Lebaran, Warga Diimbau Waspada Aksi Kejahatan

Anggota Polwan saat patroli Engku Putri sembari menyapa masyarakat di Bukit Batu, Bintan Buyu, Jumat (17/5). F.Satlantas Polres Bintan untuk Batam Pos

batampos.co.id – Satlantas Polres Bintan kembali menggelar patroli Engku Putri. Kali ini razia dilaksanakan di wilayah Pelabuhan ASDP Tanjunguban pada Jumat (17/5) siang.

Kasat Lantas Polres Bintan AKP Cut Putri Amelia Sari mengatakan, dalamĀ  patroli ini pihaknya mengingatkan warga untuk waspada terhadap segala bentuk aksi kejahatan.

“Kalau ada yang mencurigakan, silakan lapor ke kantor polisi atau petugas kepolisian,” kata dia sekaligus membagikan bantuan sembako ke masyarakat kurang mampu di sana.

Tak hanya itu, pihaknya juga mengimbau ke satpam Bank agar selalu meningkatkan kewaspadaan.

“Jangan under estimate terhadap segala sesuatu serta tingkatkan pengamanan dengan selalu berkordinasi dengan pihak Kepolisian setempat,” kata dia.

Kemudian di seputaran ruko Tanjunguban, pihaknya juga memberikan imbauan kepada para pengendara agar selalu menaati peraturan lalu lintas serta selalu meningkatkan kewaspadaan akan aksi kriminalitas.

“Jangan meletakan barang – barang berharga di tempat yang tidak aman,” kata dia sembari mengimbau tetap menjaga kondisi tetap kondusif. (met)