Kabar Pemkab

Bupati Bintan Ingin Kebut Proyek Fisik di Bintan

BUPATI Bintan Apri Sujadi menyalami warga saat menyambut dengan kompang ketika safari Ramadan di Masjid Nurul Amin, Sekera, Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, baru-baru ini.
f. Dinas Kominfo Bintan untuk Batam Pos

batampos.co.id – Bupati Bintan Apri Sujadi menginginkan tahapan lelang proyek fisik agar digesa. Sehingga proyek fisik yang ada di Bintan bisa diselesaikan tepat waktu.

Tahun ini ada beberapa proyek pembangunan pelebaran dan pengaspalan jalan yang akan digesa, seperti misalnya penyelesaian jalan lintas timur, pembangunan jalan Namling RT 05 RW 02 DESA Toapaya, pembangunan Jalan Serindit kilometer 49 Desa Bintan Bunyu Teluk Bintan, pembangunan Jalan Tekis Desa Toapaya Utara, peningkatan Jalan Lintas Barat dan masih banyak lainnya.

”Sejumlah proses pelelangan strategis menyangkut pembangunan sarana dan prasarana saat ini terus digesa. Beberapa proyek fisik pelebaran dan pengaspalan jalan juga masuk dalam prioritas. Begitu juga peningkatan jalan lintas barat menuju Kemalai sepanjang 1,2 km di PUPR Kabupaten Bintan,” ujarnya saat safari Ramadan di Masjid Nurul Amin Tanjunguban.

Tahun ini Apri sangat berharap dapat menuntaskan beberapa pengerjaan proyek infrastruktur jalan. Tahun sebelumnya Pemkab Bintan mampu menyelesaikan pembangunan jalan setidaknya sepanjang 61,95 km.

”Tidak saja jalan, pembangunan jembanta juga menjadi prioritas dalam menambah aksebilitas daerah,” terangnya mengakhiri. (met)