Metro Bintan

Warga Bintan…! Besok Honda Sport Motoshow di BCS Mall

BERBAGAI motor sporty keluaran Honda akan ditampilkan dalam Honda Sport Motoshow 2019, di BCS Mall, Sabtu (25/5) besok.

batampos.co.id – Sabtu (25/5) besok sudah memasuki weekend. Bagi warga Bintan yang ingin berlibur ke Batam, tidak ada salahnya berkunjung ke BCS Mall. Ada event menarik di sana. Yaitu Honda Sport Motoshow pertama 2019.

Honda Capella selaku Main Dealer Honda di wilayah Kepri akan menggelar event bergengsi. Honda Sport Motoshow yang merupakan event tahunan Honda ini, akan diadakan di BCS Mall, Sabtu besok.

Pada acara tersebut, banyak promo-promo spesial yang bisa didapatkan pada saat acara berlangsung. Dari sisi panggung akan menampilkan lomba dai cilik, lomba karaoke lagu religi, dan hiburan dari band lokal.

Di Honda Sport Motoshow kali ini, Honda akan memamerkan varian produk sport-nya, yaitu Honda CBR 250RR, CBR 150R, CB 150R, CB 150 Verza, dan Supra GTR 150.

Di tahun tahun sebelumnya, Honda Sport Motoshow juga sukses digelar di berbagai tempat di Batam. Di antaranya di Nagoya Hill dan Ocarina Batam. Acara tersebut berlangsung sukses dan berhasil mengundang banyak penggemar motor sport di Batam.

“Melihat antusiasme pengunjung dan tanggapan yang sangat positif dari masyarakat terhadap event Honda Sport Motoshow ini, maka kami hadirkan kembali event ini di BCS Mall Sabtu, 25 Mei 2019,” ujar Syaiful, Sales Manager Honda Kepri.

Dengan kembali dihadirkannya Honda Sport Motoshow di tahun 2019 yang bertepatan dengan Ramadan ini, tentunya Capella juga menghadirkan acara-acara bertema Ramadan. Sebut saja seperti lomba karaoke lagu religi, lomba dai cilik, serta penampilan performa akustik bernuansa religi.

“Untuk para pengunjung dan para penggemar motor sport, kami juga akan memberikan promo menarik untuk semua tipe motor sport selama Honda Sport Motoshow berlangsung,” sebutnya.

Tak hanya itu, di kesempatan kali ini, motor New Honda CBR 150R juga diperkenalkan ke pengunjung sebagai motor sport dari Honda yang performa tinggi dengan mesin DOHC 150cc.

Lewat pembaruan pada berbagai bagian, terutama tampilan baru yang lebih sporty, serta hadirnya 5 level adjustable front and rear suspension, dan fitur keamanan yang lebih advance, yaitu Anti Lock Brake System (ABS) dan Emergency Stop Signal (ESS).

“Ingin melihat langsung produk varian dari Honda Sport yang super sport baik dari desain, speed dan power, ayo buruan datang ke BCS Mall,” pungkas Syaiful. (gun)