Peristiwa

Tabrakan di Kawal, Kaki Pelajar SD di Bintan Ini Hancur dan Putus

Korban masih berada di jalan raya usai kecelakaan maut yang mengakibatkan kaki sebelah kanannya hancur dan putus di Jalan Raya Wisata Bahari Km 33, Kawal, Gunung Kijang, Rabu (30/5). F.Istimewa

batampos.co.id – Tabrakan maut di jalan raya Wisata Bahari, Kilometer 33, tepatnya di Kampung Bopeng RT 03 RW 01, Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang pada Rabu (29/5) sekitar pukul 14.00 WIB mengakibatkan kaki sebelah kanan seorang pelajar Sekolah Dasar (SD) di Bintan inisial DE hancur hingga putus. Sedangkan temannya, inisial RI mengalami patah tulang di kaki sebelah kanan.

Informasi yang berhasil dihimpun, RI mengendarai sepeda motor Suzuki Smash BP 6228 WA dengan membonceng DE. Keduanya melaju dari arah Kawal menuju ke arah Teluk Bakau.

Dari arah berlawanan atau dari arah Trikora menuju Tanjungpinang, melaju sebuah bus yang diduga menyenggol kendaraan mereka.

Saat keduanya terjatuh, diduga bus melindas kaki sebelah kanan korban inisial DE hingga hancur dan putus.

Korban masih berada di jalan raya usai kecelakaan maut yang mengakibatkan kaki sebelah kanannya hancur dan putus di Jalan Raya Wisata Bahari Km 33, Kawal, Gunung Kijang, Rabu (30/5). F.Istimewa

“Keduanya dari Kawal ke Teluk Bakau, kemudian datang bus dari arah berlawanan. Tabrakan tidak terelakkan,” ujar warga bernama Adi.

Sementara dari video yang beredar, seorang lelaki membopong korban DE yang berada di tengah jalan ke pinggir jalan. Terlihat darah di tengah jalan raya tersebut. Sedangkan korban RI terlihat meringis kesakitan dengan memegang kaki sebelah kanan.

Kanit Laka Polres Bintan, Ipda Budi mengatakan informasi yang diterima di lapangan, benar ada kecelakaan di jalan raya Kawal. Hanya dirinya belum bisa memastikan kronologis kejadian.

“Tadi anggota yang ke TKP, cuma saya masih jaga sampai saat ini, belum menerima laporan bagaimana kejadiannya, kejadian antara sekitar pukul 14.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB,” singkatnya. (met)