Kabar Pemkab

Bupati Bintan Bagikan Beras untuk 400 Warga Bintan Buyu

Bupati Bintan, Apri Sujadi menyerahkan beras ke warga Bintan Buyu di Aula Kantor Bupati Bintan, Rabu (29/5) siang. F.Dinas Kominfo Bintan untuk Batam Pos

batampos.co.id – Sekitar 400 masyarakat Bintan Buyu merasa gembira saat menerima bantuan beras hasil dari Program Secanting Beras yang berasal dari ASN Pemkab Bintan.

Bantuan beras tersebut dibagikan saat agenda Pembagian Beras Secanting Beras di Aula Kantor Bupati Bintan, Rabu (29/5)  siang.

Bupati Bintan, Apri Sujadi menuturkan bahwa program tersebut terus bergulir dan alhamdulillah kesadaran ASN Pemkab Bintan dalam menyumbangkan Secanting Beras terus meningkat.

Dikatakannya juga bahwa program yang digulirkan tersebut setidaknya sudah menyentuh hampir 2.000 Kepala Keluarga kurang mampu yang ada di Kabupaten Bintan.

Dikatakannya juga saat ini, setidaknya dalam satu bulan,  ASN Pemkab Bintan mampu mengumpulkan setidaknya 1 ton stengah beras, sedangkan beras yang sudah dibagikan sejak peluncuran program tersebut mencapai 15 ton.

“Ini sudah ke tiga kali nya,  kita bagikan hasil program Secanting Beras bagi meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu. Hari ini kita bagikan untuk masyarakat Bintan Buyu,  karena perkantoran pemerintahan yang letaknya di Bintan Buyu, sehingga masyarakat sekitar Bintan Buyu dapat ikut  merasakan program Secanting Beras hasil dari ASN Pemkab Bintan,” ujarnya.

Sementara itu, saat ditemui beberapa masyarakat merasa gembira dengan pembagian beras tersebut. Samin salah satu warga Bintan Buyu mengucapkan rasa terimakasihnya terhadap pembagian beras tersebut.

“Kami sangat bersyukur karena pak Bupati mengulurkan bantuan beras hasil dari program Secanting Beras ASN Bintan, tentunya kita berdoa agar pak Bupati bisa terus bekerja bagi masyarakat banyak,”  tutupnya. (met)