Metro Bintan

Ratusan Penumpang RoRo Swarna Begawan Gelisah Tertahan di Laut

Nyaris 1,5 Jam Menunggu Bongkar Muat KMP Satria Pratama Tujuan Buton

Penumpang KMP Swarna Begawan yang gelisah karena nyaris 1,5 jam mereka berada di atas kapal karena menunggu bongkar muat kapal Satria Pratama tujuan Buton di Pelabuhan ASDP Telagapunggur, Batam, Sabtu (1/6). F.Kiriman Pasar untuk Batam Pos.

batampos.co.id – Ratusan penumpang KMP Swarna Begawan lintasan Tanjunguban – Telagapunggur gelisah tertahan di kapal. Pasalnya, kapal mereka belum dapat sandar dikarenakan masih menunggu proses bongkar muat kapal RoRo KM Satria Pratama lintasan Telagapungur, Batam tujuan Buton.

“Nyaris 1,5 jam kami di atas kapal, maunya kapal kami bisa sandar dahulu di pelabuhan supaya bisa menurunkan penumpang,” kata Pasar, salah seorang penumpang kepada Batam Pos, sekitar pukul 14.14 WIB, siang.

Ia mengaku penumpang mulai gelisah karena sejak sekitar pukul 13.00 WIB, kapal sudah tiba di perairan Telagapunggur, Batam. Namun dikarenakan menunggu proses bongkar muat baik penumpang dan kendaraan dari kapal lainnya, sehingga membuat mereka harus menunggu lama.

“Dari tadi kami menunggu di atas kapal karena demaga masih dipakai untuk bongkar muat kapal Satria Pratama tujuan Buton, Pekanbaru,” katanya.

Sementara itu, Supervisi ASDP Telagapunggur Batam, Albert belum berhasil dikonfirmasi. (met)