Pariwisata

Treasure Bay Bintan Kembali Gelar Karnival Lebaran

Banyak Permainan Seru dan Menyenangkan

Pengunjung mencoba keseruan permainan memasukan bola di Karnival Lebaran 2018 yang digelar Treasure Bay Bintan. F.Treasure Bay Bintan untuk Batam Pos

batampos.co.id – Untuk kedua kalinya, Treasure Bay Bintan di Kawasan Pariwisata Bintan Resorts Lagoi kembali menggelar Karnival Lebaran.

Karnival Lebaran kali ini, yang dimulai 5 sampai 8 Juni 2019 akan menyuguhkan banyak permainan yang seru dan menarik.

PR and Marketing Exevutive Treasure Bay, Jessica Wijaya menjelaskan, kenapa digelar bertepatan Lebaran? Karena, pengunjung yang berlibur ke Bintan umumnya dan Treasure Bay khususnya sangat ramai.

“Konsepnya Treasure Bay ingin memanjakan pengunjung. Tidak semata menikmati keindahan Crystal Lagoon, namun pengunjung bisa mencoba permainan seru dan menarik lainnya. Dijamin, pengunjung tidak akan bosan,” jelasnya.

Tidak hanya itu, untuk pemenang permainan karnival lebaran akan mendapatkan hadiah yang disediakan di setiap outlet permainan.

Director of Human Resources Treasure Bay, Nana Pardianawati mengatakan, ini kali kedua Karnaval Lebaran digelar pada Hari Raya Idul Fitri.

Sebelumnya, Karnival Lebaran tahun 2018 lalu mendapatkan
banyak apresiasi dari pengunjung.

“Tahun ini, kami akan menawarkan lebih banyak aktivitas menyenangkan di hari libur Lebaran. Kemudian momen ini tepat bagi komunitas lokal untuk mempererat tali silaturahmi bersama keluarga dan teman-teman,” ujarnya.

Selain permainan di karnival Lebaran, pengunjung juga bisa menikmati berbagai aktivitas lainnya di Chill Cove @ Treasure Bay Bintan seperti, ATV Off Road, Amphibious Ride, dimana pengunjung bisa berpetualang di darat dan air, Slip & Slide, Crystal Lagoon kayaking, Air-l Soft Gun, Pirates Adventure Indoor Playground bertema “Pirates Adventure” atau “Petualangan Bajak Laut”, dimana anak-anak bisa bermain dan mandi bola. (met)