Nasional

Ciee, Gisel dan Wijin Makin Lengket

GIESL dan Wijin ditemui di kawasan Mampang, Jakarta, kemarin (Foto: Glandy Burnama/JP)

batampos.co.id – Buat kaum Adam asal Bintan yang mengidolakan artis cantik Gisella Anastasia, siap-siap deh kecewa.

Penyebabnya, gadis yang karib disapa Gisel dan Wijaya “Wijin” Saputra semakin menunjukkan kedekatan mereka secara terbuka. Selasa siang (4/6), keduanya hadir sebagai bintang tamu talk show di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Gisel dan Wijin pun berkali-kali berangkulan dan berpelukan. “Kami memang kayak tempelan kulkas,” seloroh Gisel.

Setelah beberapa bulan menjalin hubungan, Gisel dan Wijin semakin intens. Komunikasi lewat chat dan telepon selalu dilakukan. Keduanya pun sering bertemu. Entah jalan-jalan atau menghabiskan waktu bersama, seperti yang terlihat di akun media sosial masing-masing.

Kedekatan juga dijalin Wijin dengan Gempita Marten, putri Gisel dari pernikahannya dengan Gading Marten. Bocah 4 tahun itu memanggil Wijin dengan sebutan Uncle Jay. Gisel mengungkapkan, Wijin beberapa kali menemani Gempi ketika Gisel sibuk bekerja. “Dia oke-oke aja kok, happy punya kenalan banyak. Termasuk senang kenal Uncle Jay,” jelas Gisel.

Bahkan, Gempi cukup mengapresiasi Wijin. Kata Gisel, Gempi menilai Wijin sebagai sosok yang cukup baik. Dia juga tidak membandingkan Wijin dengan Gading. “Bahkan Gempi pernah bilang, ’Uncle Jay ganteng ya. Papa juga,’ gitu,” ungkap Gisel.

Meski demikian, Gisel tetap mengingat nasihat Gading. Putra Roy Marten itu menyarankan agar Gisel tidak terlalu sering mengajak Wijin ke rumah Gisel. Sebab, hal itu bisa memengaruhi kondisi psikologis Gempi. “Kecuali kalau ada acara ramai-ramai seperti bukber di rumah. Itu nggak apa lah,” tambah runner-up Indonesian Idol 2008 itu.

Gisel pun tak mencoba menjauhkan Gempi dari Gading. Dia tetap mengingatkan Gempi soal Gading. Hingga kini, Gisel dan Gading tetap kompak mengasuh Gempi meski sudah bercerai Januari lalu.

Banyak yang bertanya soal kelanjutan hubungan Gisel dengan Wijin. Namun, mereka belum bisa memberikan jawaban pasti. Keduanya juga membantah akan menikah tahun ini. “Nanti lah, masih mau semakin kenal dulu satu sama lain,” tutur Wijin. (len/c18/tia/jpg/gun)