Peristiwa

Berikan Rasa Nyaman Pengunjung Wisata Lagoi, Polisi Selalu Siaga

Polisi yang berjaga di Pos Pam Simpang Lagoi membantu kendaraan pengunjung wisata Lagoi yang mogok. F.Slamet Nofasusanto / Batam Pos.

batampos.co.id – Untuk memberikan rasa nyaman dan tenang bagi pengunjung yang menikmati liburan di Kawasan Pariwisata Bintan Resorts Lagoi, Kepolisian Resor Bintan mendirikan Pos Pengamanan di Simpang Lagoi tak jauh dari pintu masuk Kawasan Pariwisata Bintan Resort Lagoi, Kelurahan Kota Baru, Teluk Sebong.

Kepala Pos Pengamanan Simpang Lagoi Ipda Zulkarnain mengatakan, Pos Pam Simpang Lagoi didirikan dalam rangka Operasi Ketupat Seligi 2019. Tujuannya untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi pengunjung yang menikmati liburan di kawasan wisata berskala international ini.

“Tidak hanya memberikan kenyamanan dan keamanan, kami juga selalu siaga memberikan pelayanan bagi masyarakat yang berlibur ke Lagoi pascalebaran,” katanya.

Dia mencontohkan ketika ada pengunjung yang kendaraannya mogok, pihaknya langsung terjun membantu memperbaiki mesin kendaraan.

Bukan hanya itu, petugas kepolisian di Pos Pam Simpang Lagoi juga membantu arus lalu lintas di depan pintu masuk Kawasan Pariwisata Bintan Resorts Lagoi.

“Sampai saat ini arus kendaraan belum memperlihatkan aktivitas yang padat, mungkin karena hujan. Namun besok (minggu) mungkin akan meningkat, karena besok libur terakhir sebelum masuk kerja,” menurutnya. (met)