Metro Bintan

Rasakan Sensasi Terbang ke Anambas! Harga Ekonomi, Serasa Naik Jet Pribadi

TERBANG dengan ATR-72-600 serasa naik pesawat jet pribadi. (Foto: Lion Air)

batampos.co.id – Warga Bintan, Wings Air akan membuka rute Tanjungpinang-Anambas, mulai 9 Juni 2019. Rute Tanjungpinang-Anambas sebanyak satu penerbangan sehari. Wings Air yang menggunakan nomor IW-1230, berangkat dari Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang pukul 07.45 WIB dan mendarat pada 08.15 WIB di Bandara Letung, Jemaja.

“Untuk rute sebaliknya, tetap dilayani pada hari yang sama, Wings Air mengudara pukul 14.40 WIB dari Letung bernomor IW-1231 dan akan tiba di RHF pukul 15.10 WIB,” kata Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro.

Dalam mengakomodir layanan penerbangan yang mengedepankan faktor kenyamanan dan keselamatan, Wings Air menawarkan pilihan terbang dengan turboprop tipe ATR 72-500/ 72-600.

“Armada ini mempunyai kemampuan angkut 72 kursi, semuanya kelas ekonomi. Pesawat yang diproduksi asal Prancis sudah dibekali interior kabin terbaik di  kelasnya, sehingga membuat perjalanan lebih nyaman,” beber Danang.

Pengalaman perjalanan semakin berkesan, penumpang serasa menikmati jet pribadi karena konfigurasi kursi 2-2. Penumpang dapat bersantai ketika di kabin, bisa bekerja lebih leluasa atau hanya sekadar menikmati pemandangan memukau dari ketinggian, daya tarik bahwa pesawat mampu terbang dengan rendah.

Daya tarik lainnya, bisa melihat pemandangan luar yang akan memanjakan mata karena pesawat mampu terbang dengan rendah. Selain itu, interior pesawat didesain modern dan futuristik, sehingga bisa lebih santai saat berada di kabin.

“Agar perjalanan lebih maksimal, Wings Air menyediakan konsep Tren Perjalanan Udara Simpel, yang disesuaikan kebutuhan travelers, nilai lebih ekonomis, serta terjangkau. Misalnya, apabila akan membawa bagasi saat bepergian maka dapat membeli bagasi. Jika berangkat tanpa bagasi, maka tidak perlu membayar bagasi,” tutupnya. (*/gun)


Jaringan Penerbangan 
Wings Air di Letung, Anambas

Rute Frekuensi Terbang
Anambas-Batam *) 1 kali per hari
Anambas-Tanjungpinang **) 1 kali per hari

 

Jaringan Penerbangan Lion Air Group di Tanjungpinang (TNJ)

Rute Lion Air Frekuensi Terbang
Tanjungpinang-Soekarno-Hatta, Tangerang 1 kali per hari
Rute Wings Air  
Tanjungpinang-Batam 1 kali per hari
Tanjungpinang-Pekanbaru 1 kali per hari
Tanjungpinang-Anambas**) 1 kali per hari

*) efektif 9 Juni menjadi satu kali setiap hari

**) mulai 9 Juni 2019