Peristiwa

Tim SAR Gabungan Hentikan Pencarian Dua Warga Lingga

Tim SAR Gabungan menghentikan pencarian terhadap dua orang warga Lingga yang dilaporkan terseret ombak di perairan Pantai Todak, Batu Bedaun, Lingga, Kamis (13/6) sekitar pukul 15.00 WIB. F.SAR Tanjungpinang untuk Batam Pos.

batampos.co.id – Tim SAR Gabungan akhirnya menghentikan pencarian terhadap dua warga Lingga, belakangan diketahui bernama Malang, 17, dan Hen, 27, yang hilang terseret arus ombak di Perairan Pantai Todak, Batu Bedaun, Kabupaten Lingga pada Kamis (13/6) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kepala Seksi Operasional Kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Tanjungpinang, Eko Suprianto mengatakan, kedua korban yang hilang karena terseret ombak di Perairan Pantai Todak, Batu Bedaun, Kabupaten Lingga belum ditemukan.

Dia mengatakan, tim gabungan sudah menyisir dan melakukan pencarian di sekitar pesisir pantai, namun belum juga membuahkan hasil. Akhirnya sekitar pukul 22.00 WIB, pencarian dihentikan.

Malang, salah satu korban yang dilaporkan terseret arus ombak di perairan Pantai Todak, Batu Bedaun, Kabupaten Lingga, Kamis (13/6) sekitar pukul 15.00 WIB. F.SAR Tanjungpinang untuk Batam Pos.

“Besok (Jumat) pagi akan dilanjutkan pencarian,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, 4 orang warga Lingga masing-masing bernama Rama, 19, Dimas, 24, Alja, 24, dan Abas, 35, serta kedua korban, Malang, 17, dan Hen, 27, mencari kayu.

Belum diketahui bagaimana kejadiannya, dua orang korban dilaporkan terseret ombak di perairan pantai Perairan Pantai Todak, Batu Bedaun, Kabupaten Lingga. (met)