Peristiwa

Dua Korban Terseret Ombak di Pantai Todak Telah Ditemukan Meninggal

Korban terakhir yang ditemukan SAR bernama Malang, 17, ditemukan di pesisir Pantai Todak, Jumat (14/6) sekitar pukul 23.40 WIB. F.SAR Tanjungpinang untuk Batam Pos.

batampos.co.id – Satu lagi warga Lingga yang menjadi korban terseret arus ombak di perairan Pantai Todak Batu Bedaun, Kabupaten Lingga ditemukan.

Lelaki bernama Malang, 17, ditemukan di pesisir Pantai Todak, Jumat (14/6) sekitar pukul 23.40 WIB. Saat ditemukan korban sudah meninggal dunia.

Sebelumnya korban lainnya Hen, 27, juga ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di pesisir Pantai Todak pada Jumat (14/6) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kasi Operasional Kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Tanjungpinang, Eko Suprianto mengatakan, dengan ditemukan dua warga Lingga yang hilang terseret arus ombak di perairan Pantai Todak, Batu Bedaun pada Kamis (13/6) akhirnya operasi pencarian SAR diusulkan dihentikan.

Dengan ditemukan kedua korban, Sabtu (15/6), Tim Rescue Unit Siaga SAR Lingga kembali ke pangkalan Dermaga Pulau Penuba. Pada sekitar pukul 07.05 WIB, Tim Rescue Unit Siaga SAR Lingga tiba di pangkalan.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah orang mencari kayu. Dua diantaranya yakni Hen, 27 dan Malang, 17, hilang diseret arus ombak di perairan Pantai Todak, Batu Bedaun, Lingga.

Kemudian pada Jumat (14/6) sekitar pukul 11.00 WIB, Tim SAR Gabungan menemukan satu orang korban bernama Hen,  dalam keadaan meninggal dunia di pesisir Pantai Todak, Lingga.  Selanjutnya korban di evakuasi ke rumah sakit umum Dabo Kabupaten Lingga.

Lalu pada Jumat (14/6) sekitar pukul 23.40 WIB,  Tim SAR Gabungan menemukan korban lainnya bernama Malang  dalam keadaan di pesisir Pantai Todak. Korban selanjutnya di evakuasi ke rumah sakit umum Dabo Kabupaten Lingga. (met)