Kabar Pemkab

Bupati Resmikan Proyek Strategis di Tambelan

UPTD Puskesmas, Tower BTS, hingga Infrastruktur Desa

Bupati Bintan, Apri Sujadi disambut anak-anak sekolah setibanya di Kecamatan Tambelan dalam rangka lawatan kerja ke Kecamatan Tambelan, Senin (17/6). F.Slamet Nofasusanto / Batam Pos

batampos.co.id – Untuk ke sekian kali, Bupati Bintan, Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam melakukan lawatan kerja ke Kecamatan Tambelan, Senin (17/6).

Selain menghadiri Halal Bihalal dengan masyarakat Kecamatan Tambelan, Bupati juga meresmikan sejumlah proyek strategis di Kecamatan Tambelan.

Setiba di Tambelan, Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam disambut dengan pengalungan bunga dan pencak silat.

Kunjungan Halal Bihalal juga di sejalankan dengan meresmikan proyek strategis infrastruktur di Kecamatan Tambelan meliputi peresmian UPTD Puskesmas Tambelan,  peresmian tower BTS serta sejumlah infrastruktur pembangunan desa.

“Selain silaturahmi bersama masyarakat Tambelan, kita juga meresmikan sejumlah proyek infrastruktur yang sudah selesai dikerjakan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bintan Aupa Samake menuturkan bahwa pembangunan tower BTS merupakan hasil kerjasama Dinas Kominfo dengan Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kementerian Kominfo.
Adapun Kabupaten Bintan mendapatkan alokasi tower di 4 lokasi “Blank Spot” yaitu Pulau Pinang, Desa Mentebung, Desa Pengikik serta Desa Pejantan.

“Pembangunan tower di sejumlah lokasi yang terdeteksi “Blank Spot” Bekerjasama dengan BAKTI Kementerian Kominfo Pusat, yang kita usulkan untuk dibangun tower agar akses komunikasi di Kabupaten Bintan berjalan lancar,” tutupnya. (met)