Metro Bintan

Sambut Hari Bhayangkara ke 73, Ini Loh Lomba Digelar Polres Bintan

Polres Bintan pasang spanduk di sejumlah titik strategis di Bintan, Rabu (19/6) untuk mengajak warga memeriahkan lomba dan kegiatan yang digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73. F.Slamet Nofasusanto / Batam Pos.

PRO BINTAN – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 73, Polres Bintan akan menggelar bermacam lomba mulai lomba domino, lomba pos kamling, dan lomba dai cilik.

Hal ini diungkapkan Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang, Rabu (19/6) siang.

Dia mengatakan, saat ini pihaknya memasang spanduk dan baliho Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 di sejumlah tempat strategis di Bintan, Rabu (19/6).

Pemasangan spanduk dan baliho dengan bertuliskan “Dirgahayu Bhayangkara ke 73 tanggal 1 Juli 2019. Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa, dan Negara” ini dimaksudkan sebagai sarana memberitahu masyarakat bahwa saat ini Polri tengah menyambut Hari Bhayangkara ke 73.

Dari pemasangan spanduk ini ia mengharapkan masyarakat juga dapat ikut bersama Polri dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 73 melalui kemeriahan beragam kegiatan.

Selain lomba domino, lomba pos kamling, dan lomba dai cilik, Polres Bintan juga akan menggelar bakti kesehatan, bakti sosial, bakti religi, gowes sepeda.

“Puncaknya yakni Upacara Hari Bhayangkara ke 73 yang akan dipusatkan di Polsek Bintan Utara Tanjunguban, Senin, tanggal 8 Juli mendatang,” tutupnya singkat. (met)