Peristiwa

Temuan Mayat di Perairan Pangkil, Bintan, Ternyata Warga Karas, Batam yang Hilang 4 Hari di Laut

Tim SAR Gabungan saat akan mengevakuasi korban, yang merupakan warga Pulau Karas, Batam, ditemukan meninggal dunia di Perairan Pangkil, Bintan pada Senin (17/6) siang. F.SAR Tanjungpinang untuk Batam Pos.

batampos.co.id – Seorang nelayan Kampung Pulau Darat RT 001 RW 001 Kelurahan Karas, Batam, Bakri, yang hilang 4 hari di Perairan Pulau Karas, Batam, ditemukan.

Bakri ditemukan sudah meninggal di perairan Dusun II RT 08 RW 04 Tanjung Keramat, Desa Pangkil, Kecamatan Teluk Bintan pada Senin (17/6) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kasi Operasional Kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Tanjungpinang, Eko Suprianto melalui Staf Humas SAR Tanjungpinang, Agus Satria membenarkan mayat yang ditemukan warga di Perairan Tanjung Keramat, Desa Pangkil, Bintan ialah mayat Bakri warga Pulau Karas, Batam.

Tim SAR Gabungan  mengevakuasi korban sekitar pukul 14.12 WIB, dimana korban sudah meninggal dunia dengan jarak 6,5 NM dari lokasi pertama hilangnya.

Selanjutnya korban dievakuasi ke rumah duka di Kampung Pulau Darat RT 001 RW 001 Kelurahan Karas, Batam. Kemudian RB 209 kembali ke pangkalan di dermaga Kampung Bulang Tanjungpinang.

Sebelumnya Bakri dilaporkan hilang di Perairan Pulau Karas, Batam pada Jumat (14/6) siang. Tim SAR Gabungan yang melakukan pencarian hanya menemukan pompong milik korban yang hanyut. (met)